6 Restoran Bersertifikat Halal di Australia Barat

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
6 Restoran Bersertifikat Halal di Australia Barat
Restoran halal di Australia Barat [press release Tourism Western Australia.]

Nih dicatat ya!

Suara.com - 6 Restoran Bersertifikat Halal di Australia Barat

Saat ini, lebih dari 40 ribu umat Muslim tinggal di Australia Barat, yang mana acara-acara seperti Idul  Fitri dan Idul Adha merupakan acara komunitas yang penting dirayakan di seluruh wilayah Australia Barat.

Selain itu, terdapat beberapa perguruan tinggi dan sekolah Islam di ibukota Perth, serta banyak  masjid dan tempat sholat umum.

Berdasarkan fakta di atas, kebutuhan kuliner bagi penduduk muslim dan pengunjung mulim di Autraslia semakin meningkat. Seperti kuliner halal yang sudah bersertifikat. Bagi Anda yang ingin menjelajah kawasan Australia Barat, ini dia daftar restoran halal bersertifikat di Australia Barat yang dikutip dari rilis Tourism Western Australia.

Chee Tayeb

Untuk menikmati masakan halal tradisional terbaik dari Lebanon, Anda dapat mengunjungi Chee Tayeb, Bistro otentik modern Lebanon di Perth. Dengan layanan yang luar biasa dan bahan-bahan 
rahasia dari resep yang tak lekang oleh waktu, Chee Tayeb memadukan desain modern dengan  orisinalitas langsung dari Lebanon.

Elie's Tent

Berpindah ke pinggiran Victoria Park, wisatawan dapat menyantap makan malam halal dengan  pertunjukan di Elie's Tent, tempat pengunjung dihibur dengan penari perut sembari melahap  makanan Lebanon otentik yang lezat. 

Sahara

Jika wisatawan mencari sedikit variasi, Sahara adalah tempat yang tepat. Sahara memadukan masakan tradisional dari beberapa negara di Timur Tengah untuk pengalaman yang sangat eksotis, dengan mansaf (daging domba yang dimasak secara perlahan dalam  yoghurt panas dan disajikan dengan salad Arab segar) sebagai menu yang wajib dicoba.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS