Tren Baju Kembar dalam Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tren Baju Kembar dalam Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare
Model Cilik dalam Koleksi Spring Summer 2019 Mothercare. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Makin seru mendandani si kecil dengan baju kembar.

Suara.com - Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil, menyusui, dan anak Mothercare Indonesia memperkenalkan tren fesyen terbaru untuk anak, yaitu twinning look atau baju kembar. Tren baju kembar ini diperkenalkan dalam acara Fashion Nation XIII yang dihelat oleh Senayan City.

Sesuai namanya, tema yang diambil ialah Twinning is Happening, dimana anak-anak yang berjalan di atas catwalk menggunakan koleksi terbaru Spring/Summer 2019 dari Mothercare dengan model dan warna yang serupa.

"Tema ini dipilih sebagai ajakan bagi para orangtua yang merupakan personal stylist bagi anak untuk dapat mendandani mereka dengan cara yang menyenangkan, tetap sesuai dengan kategori umurnya, dan menggunakan koleksi busana anak yang nyaman dari segi material," ungkap Marketing Manager Mothercare Indonesia, Abi Shihab, di Jakarta, Minggu(17/3/2019).

Pada kesempatan kali ini, Mothercare menampilkan beberapa koleksi Spring/Summer 2019 yang terdiri dari MC61, Good vibes, dan Carribien Dream untuk kategori kids. Ketiga koleksi tersebut diperagakan oleh para model cilik pada sesi fashion show Mothercare.

Koleksi busana anak tersebut terdiri dari beberapa pilihan model, salah satunya yakni kemeja yang dipadukan dengan celana denim atau sentuhan topi berwarna cerah seperti pink yang dipadukan dengan rok dengan motif bergambar hati.

Dhena Frizzy dan anak-anaknya memakai tren baju kembar Mothercare. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Dhena Frizzy dan anak-anaknya memakai tren baju kembar Mothercare. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Koleksi Carribien Dream yang didesain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun memiliki ragam warna seperti abu-abu, hijau, putih, oranye dan kuning, dengan gambar yang mendominasi seperti dinosaurus untuk anak laki-laki dan motif bunga untuk anak perempuan.

Sementara itu, koleksi Good Vibes yang didesain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, menyuguhkan dominasi warna hijau army untuk kategori pakaian anak lelaki, serta gambar tanaman dengan kombinasi abu-abu dan merah muda untuk anak perempuan.

Selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan di setiap produknya, Mothercare membuat rangkaian produk pakaian dengan sangat hati-hati. Seperti tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit.

"Keunggulan-keunggulan inilah yang kembali diterapkan dalam koleksi terbaru Mothercare, yaitu MC61, Good Vibes, Carribien Dream, serta koleksi terbaru mendatang," ungkap Abi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS