Lagi Patah Hati, Ini Tips Move On untuk Zodiak Aries

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Lagi Patah Hati, Ini Tips Move On untuk Zodiak Aries
Ilustrasi: agar tak terus patah hati, ada tips move on bagi zodiak Aries. (Shutterstock)

Tips move on biar zodiak Aries tidak galau melulu.

Suara.com - Lagi Patah Hati, Ini Tips Move On untuk Zodiak Aries

Karakter atau kepribadian seseorang memang dapat diamati berdasarkan zodiak. Tak hanya itu, cara move on pun bisa dianalisa dari berdasarkan ilmu astrologi. Nah, kali ini mari membahas tentang tips move on untuk zodiak Aries.

Patah hati memang menjadi salah satu momen yang paling menyedihkan. Bagaimana cara bangkit dari luka dan duka setelah itu juga tidak semudah membalikkan telapak tangan, apalagi kalau hubungan sudah terjalin cukup lama.

Bicara soal tips move on untuk zodiak Aries, mereka adalah pribadi yang keras kepala, termasuk saat harus beranjak dari masa lalu dan mencari cara melupakan mantan.

Berikut ini ada beberapa tips move on untuk zodiak Aries. Apa saja?

1. Jangan stalking

Seperti yang kita ketahui, stalking biasanya berujung kecewa dan sakit hati. Jika ingin benar-benar move on, sebaiknya kendalikan diri Anda.

Terlalu ingin tahu justru membuatmu merasa tidak nyaman. Bagaimana bisa move on jika Anda masih ingin tahu mengetahui keberadaan dan keadaan mantan saat ini.

Patah hati. (Shutterstock)
ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

2. Coba membuka pikiran

Sedih boleh, tapi sangat disarankan tidak berlarut-larut. Cobalah untuk berpikir terbuka, seperti membuka diri dan hati untuk menyambut sosok yang baru. Jika tidak dimulai dari diri Anda sendiri, siapa lagi?

3. Tak usah cemburu

Dear, para pemilik zodiak Aries. Setelah putus dengan mantan, memang masih bisa dibilang wajar kalau Anda memiliki rasa cemburu untuknya, apalagi jika alasan putus tidak sesuai dengan logika Anda.

Namun, jangan sampai menunjukkan rasa cemburu Anda kepada orang lain, apalagi di hadapan dia langsung. Cukup simpan dalam hati saja.

Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi patah hati. (shutterstock)

4. Jangan membandingkan

Sangat disarankan untuk tidak membandingkan seseorang yang saat ini sedang berada di dekat Anda dengan sosok masa lalu. Mulai sekarang, belajarlah menerima. Membandingkan tidak akan membuat Anda menjadi lebih bahagia, justru itu akan membuat Anda kehilangan kebahagiaan yang sesungguhnya.

5. Bereskan semua kenangan

Jika Anda merasa barang pemberian mantan menganggu, sebaiknya singkirkan saja. Sebab, tidak ada gunanya menyimpan kenangan kalau itu membuat proses move on mu menjadi terganggu.

Mulai sekarang harus bisa membereskan kenangan dan membuang jauh hal yang berhubungan dengan mantan. Itu akan membuat Anda semakin mudah untuk melupakan mantan.

Itulah beberapa tips move on untuk zodiak Aries. Semoga bermanfaat!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS