Terpuruk Karena Patah Cinta? Yoga Jadi Olahraga Tepat untuk Melepasnya

Silfa Humairah Utami
Terpuruk Karena Patah Cinta? Yoga Jadi Olahraga Tepat untuk Melepasnya
Ilustrasi perempuan melakukan olahraga yoga untuk obati patah hati. [shutterstock]

Benarkah olahraga yoga bisa obati luka patah hati?

Suara.com - Terpuruk karena patah hati jangan dibiarkan berlarut. Patah hari karena putus cinta memang menyakitkan. Tapi Anda harus mencari kegiatan positif untuk  menyembuhkan rasa sakit karena tersebut.

Nah ternyata, yoga bisa jadi obat patah hati, lho. Jadi manfaatnya selain baik untuk ketenangan jika, fikiran dan tubuh juga ampuh untuk luka karena patah ahti.

Dilansir dari laman Elite Daily, yoga bisa melepaskan ketegangan-ketegangan otot, memberikan efek tenang di hati dan pikiran.

Gerakan-gerakan yoga ini mampu melepaskan zat endorfin di dalam tubuh. Itu akan membuat tubuh bisa berkeringat sehingga terasa lebih segar.

Kemudian, yoga membantu tubuh untuk merasa santai dan lebih rileks. Ini akan membuat stres yang dirasakan hilang sehingga suasana pikiran menjadi lebih tenang.

Itu akan membantu pikiran bisa menjadi berpikir lebih positif lagi. Dengan begitu semua pikiran negatif akan hilang dan rasa sedih juga akan cepat memudar dikutip dari DewiKu.

Nah, yoga juga akan memberikan kekuatan batin dari ketenangan yang diperoleh saat berolahraga. Percaya nggak percaya, yoga juga akan meningkatkan kepercayaan diri setelah patah hati, lho.

Daripada menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat setelah patah hati, lebih baik fokus untuk menyembuhkan diri dengan melakukan olahraga yang baik untuk tubuh dan pikiran.

Jadi mulai olahraga untuk mengalihkan diri dari keterpurukan patah hati berlarut-larut yuk. (Kintan Sekarwangi)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS