Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Warganet : DNA Miskinku Bergejolak

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Rafathar Dibelikan Es Krim Sekulkas, Warganet : DNA Miskinku Bergejolak
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). [suara.com/Wahyu]

"Gua jaman kecil kepengen es krim cuma bisa nyerokin bunga es di freezee kulkas trus di gadoin," kenang warganet.

Suara.com - Bukan menjadi rahasia lagi kalau Rafathar, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kerap dimanjakan dengan kemewahan.

Mulai dari pakaian, liburan, sampai makanan, ada saja aspek kehidupan Rafathar yang sukses membuat jiwa miskin warganet seketika bergejolak.

BACA JUGA:

Tampil di Ponorogo, Aksi Marion Jola Goda Fans Cowok Ini Bikin Geregetan

Foto Pria Ganteng di MRT Viral, Aksinya Ini Bikin Netizen Dag Dig Dug

Nggak Perlu Adaptor, Ini Trik Pakai Steker Internasional di Indonesia

Begitu pula halnya dengan hadiah yang diterima Rafathar belum lama ini.

Tidak tanggung-tanggung, Rafathar rupanya dibelikan es krim sekulkas yang biasanya hanya ada di minimarket.

Hal ini tentu berbeda jauh dengan warga Twitter yang mengaku masa kecilnya tak seindah Rafathar.

Rafathar Dapat Es Krim Sekulkas, Netizen Pun Curhat (twitter.com/kih_yun)
Rafathar Dapat Es Krim Sekulkas, Netizen Pun Curhat (twitter.com/kih_yun)

Bahkan, setelah potongan klip Rafathar dapat es krim sekulkas itu dibagikan ulang akun @kih_yun di Twitter, makin banyak warganet yang meronta-ronta.

Lewat unggahan viral tersebut, banyak warganet menuliskan curahan hati mereka tentang es krim.

''Aku mau deh dilahirkan lagi buat jadi anaknya gigi. Mau eskrim gak pake mikir rasa lagi,'' tulis seorang warganet.

''Emang paling bener cita citaku jadi Rafathar,'' tulis pengguna Twitter.

''Biarin aja. ntar kalo batuk, pilek, radang, baru ngeluh,'' tambah warganet lain yang tampaknya merasa iri.

Rafathar Dapat Es Krim Sekulkas, Netizen Pun Curhat (twitter.com/AzharKamilya)
Rafathar Dapat Es Krim Sekulkas, Netizen Pun Curhat (twitter.com/AzharKamilya)

Tak hanya itu, ada pula warganet yang turut mencurahkan pengalaman mereka membeli es krim saat masih kecil.

''Gua jaman kecil kepengen es krim cuma bisa nyerokin bunga es di freezee kulkas trus di gadoin,'' tulis warganet penuh haru.

''Jajan es krim pedelpop berharap dapet hadiah es krim lagi yg tertera di stik nya udah seneng bgt,'' kisah warganet lain tak kalah ngenes.

Apakah Anda termasuk warganet yang juga merasa terpicu melihat klip Rafathar dapat es krim sekulkas ini?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS