Viral, Video Makeover Satpam Tomboy Bikin Netizen Pangling

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Viral, Video Makeover Satpam Tomboy Bikin Netizen Pangling
Viral video makeup satpam tomboy [wowunix]

Tampilan satpam ini berubah menjadi sangat feminin usai makeover.

Suara.com - Viral, Video Makeover Satpam Tomboy Bikin Netizen Pangling

Meski identik dengan pekerjaan lelaki, namun beberapa perempuan nyatanya sanggup menjalani profesi sebagai penjaga keamanan atau satpam. Seperti yang dilakukan Effa, perempuan yang bekerja sebagai satpam di Malaysia.

Baru-baru ini wajah Effa viral di media sosial lantaran video makeover-nya. Effa yang sehari-hari betugas sebagai satpam memiliki penampilan tomboy. Dari postur tubuh, bentuk tubuhnya memiliki bahu bidang, ia juga tampil dengan potongan rambut seperti lelaki alias cepak.

Bagi yang tidak kenal dengan Effa, sekilas akan menyangka kalau dia adalah lelaki. Dengan penampilan seperti itu, Effa pun tidak pernah berdandan.

Namun, dalam sebuah kesempatan saudara laki-lakinya yang memiliki skill makeup mencoba makeover Effa. Muhammad Isma Danial berinisiatif ingin merias saudaranya lantaran Effa mengatakan ingin menggunakan hijab.

Lewat video yang diunggah Instagram @wowunix, wajah Effa pun dirias. Muhammad Isma Danial mengaplikasikan makeup, mulai foundation, powder, blush on, highlighter, eye shadow, lipstick, hingga bulu mata palsu ke wajah Effa.

Hasilnya, Effa berubah total menjadi super cantik. Apalagi setelah sang perias memakaikan hijab. Rambut cepaknya disembunyikan sejenak sehingga tampilan Effa berubah menjadi sangat feminin. Netizen pun dibuat pangling dengan penampilannya.

“Karena setiap wanita diciptakan cantik,” tulis salah satu netizen.

“Bikin pangling banget,” sahut yang lain.

“Cantik, panglingin,” timpal akun lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS