Super Imut, Ini Dia Kolaborasi Melissa dan Hello Kitty

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Super Imut, Ini Dia Kolaborasi Melissa dan Hello Kitty
Kolaborasi Melissa dan Hello Kitty. (Dok. Melissa)

Para pecinta Hello Kitty wajib punya, nih.

Suara.com - Siapa tak kenal Hello Kitty, salah satu karakter animasi imut yang jadi favorit anak-anak dan banyak perempuan di seluruh dunia. Nah, bagaimana jadinya kalau si tokoh kucing lucu yang khas dengan pita pink ini berkolaborasi dengan Melissa, brand alas kaki yang dikenal dengan bahan PVC? Super imut, pastinya.

Kolaborasi Melissa dan Hello Kitty untuk pertama kalinya hadir di Indonesia, yang ditujukan untuk remaja dan anak-anak. Koleksi super imut ini menggabungkan karakter ikonik Hello Kitty dengan desain unik dari Melissa yang tersedia dalam sub brand Melissa, Mel dan Mini Melissa.

"Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain, dan musik, seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon Hello Kitty, yang sudah mendunia," ungkap Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine, melalui siaran pers yang Suara.com terima di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Lebih lanjut, Eltine menjelaskan jika koleksi kolaborasi ini memiliki ciri khasnya tersendiri sesuai dengan usia pemakainya. Pada brand Melissa yang ditujukan untuk remaja, ada easy wear sneaker dengan platform yang kuat dan penuh warna dari koleksi Melissa Be + Hello Kitty. Wajah ikonik Hello Kitty menjadi highlight di tali sepatu dan tersedia dalam dua pilihan warna, pink dan putih.

Sedangkan untuk slipper dari Melissa Slipper dan Hello Kitty, tersedia berbagai slipper berdesain ringan yang fashionable. Ikon Hello Kitty menjadi highlight di bagian depan dengan insole busa yang nyaman.

Untuk flat shoes, Melissa Space Love dan Hello Kitty tampil klasik dengan sentuhan Hello Kitty dengan dua versi pilihan.

"Untuk anak di bawah usia 5 tahun dengan sub brand Mini mellisa, ada sneaker Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty. Namun tali sepatunya lebih kontras, dan ada penempatan Hello Kitty embos. Sneaker ini dilengkapi dengan heel loop sehingga lebih mudah digunakan oleh anak-anak," jelas dia.

Sementara Mel, sub brand yang ditujukan untuk anak-anak, lebih ke varian Melissa namun sizenya lebih kecil.

Koleksi kolaborasi Melissa dan Hello Kitty sudah tersedia mulai tanggal 26 Maret 2019 di seluruh store Melissa di Indonesia, mulai harga Rp 1.059.900 - Rp 1.259.900 di seluruh store Melissa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS