Ocean Park Hong Kong Kini Jadi Resor Favorit Berkonsep Edutainment

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Ocean Park Hong Kong Kini Jadi Resor Favorit Berkonsep Edutainment
ocean park hong kong [release]

Ada 14workshopinteraktif mengenai hewan dan tur petualangan terbuka.

Suara.com - Berkonsep Edutainment, Ocean Park Hong Kong Jadi Destinasi Resor Favorit

Ocean Park Hong Kong kini bertransformasi menjadi destinasi resor internasional dengan menawarkan para tamu pengalaman one-stop edutainment yang unik (pendidikan yang menyenangkan dalam satu atap).

Keluarga bisa merasakan pengalaman baru tersebut untuk pertama kalinya di musim Paskah ini saat mereka menjalani petualangan yang seru sebagai petualang alam pada festival Animal Discovery Fest dari tanggal 19 April hingga 1 Mei.

Dikutip dari info media Ocean Parak, Sebanyak 14 workshop interaktif mengenai hewan dan tur petualangan terbuka untuk umum, termasuk program baru yang terbatas masa berlakunya Meet the Walrus (“Bertemu dengan Hewan Walrus”) dan open house yang baru pertama kalinya diadakan di pusat dokter hewan Ocean Park, untuk mengedukasi para tamu mengenai hewan-hewan yang hidup di udara, darat dan laut, serta menyokong usaha teladan dan pencapaian Ocean Park dalam perawatan dan konservasi hewan.

ocean park hong kong [release]
ocean park hong kong [release]

Terletak di Ocean Park, Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel terbaru adalah hotel resor urban pertama di Hong Kong. Dibuka secara resmi pada bulan Februari 2019, hotel ini dapat dijangkau hanya beberapa menit dari pusat kota dan memiliki jaringan transportasi yang nyaman.

Fasilitas bertema eco ini terdiri dari tiga bangunan – Pier Wing, Club Wing dan Marina Wing, menawarkan 471 kamar dan suite kontemporer, termasuk 14 kamar bertema maskot Ocean Park: Whiskers, Bao Bao dan Redd, sebuah pilihan luar biasa bagi keluarga untuk menikmati petualangan holistik di Ocean Park.

Lobi hotel memilki dekorasi bertema lautan dengan konsep hijau berkelanjutan. Dari 19 hingga 28 April, para orang tua dapat mendaftarkan anak-anak mereka untuk sesi edukasi berdurasi 3 jam dengan melakukan booking yang eksklusif untuk hotel, ‘Kids Discovery Club Package’, di mana mereka akan mengunjungi pameran hewan yang dipandu oleh duta edukasi Ocean Park, untuk belajar mengenai konservasi laut dengan cara yang menyenangkan.

Untuk meningkatkan pengertian tamu mengenai green living (hidup ramah lingkungan) dan perlindungan lingkungan, serangkaian inisiatif edukasi akan dibuka untuk para tamu agar mereka dapat belajar mengenai hewan-hewan di Ocean Park serta memahami pentingnya pekerjaan Ocean Park dalam perawatan dan konservasi hewan selama berlangsungnya Animal Discovery Fest.

Untuk pertama kalinya juga akan diadakan tur yang dipandu ke pusat dokter hewan Ocean Park di mana tim dokter hewan juga akan berbagi ilmu yang dapat memperdalam pengetahuan para petualang muda, guna menginspirasi mereka untuk turut berperan dalam konservasi hewan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS