Jelang Pilpres, Burger King Ajak Masyarakat Simulasi Pemilu

Vania Rossa | Firsta Nodia
Jelang Pilpres, Burger King Ajak Masyarakat Simulasi Pemilu
Program burgerak dari Burger King. (Dok. Burger King)

Dalam program ini, konsumen bisa memilih satu dari dua Whopper dengan keunggulannya masing-masing layaknya ajang pemilihan presiden nanti.

Suara.com - Di tengah diskusi dan dialog antara teman dan keluarga menjelang pilpres, gerai Burger King meluncurkan program Burgerak yang merupakan hasil kemitraan dengan Gojek. Dalam program ini, konsumen bisa memilih satu dari dua Whopper dengan keunggulannya masing-masing layaknya ajang pemilihan presiden nanti.

Disampaikan Chief Marketing Officer Burger King Indonesia Aaron Tang, menu yang bisa dipilih konsumen dalam program Burgerak adalah Whopper dengan varian Rupa atau Rasa. Kedua varian Whopper ini terbuat dari 100 persen daging sapi yang dipanggang hingga sempurna dan diisi dengan sayuran segar berlapis keju super meleleh.

"Dalam rangka menyambut pesta demokrasi di Indonesia, kami ingin berpartisipasi dalam perayaan ini dengan mengundang masyarakat untuk Burgerak dengan melakukan latihan pemilihan yang sederhana dan menyenangkan. Memilih Whopper favorit mereka akan mengingatkan bahwa mereka memiliki hak untuk memilih secara bebas," ujar Aaron dalam rilis resmi yang diterima Suara.com, Selasa (9/4/2019).

Aaron menambahkan, 'Whopper Rupa' mewakili roti lembut berwarna hijau yang Instagrammable dengan tampilan yang membuat tergiur. Sementara 'Whopper Rasa' terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju yang lembut dan pedas.

Whopper pemenang dari hasil voting di program ini dapat dipesan mulai 15 April 2019 di setiap gerai Burger King Indonesia. Untuk berpartisipasi dalam program Burgerak ini, konsumen bisa mengaksesnya lewat aplikasi Gojek.

"Anda juga bisa membeli menu favorit di semua restoran Burger King dan dapatkan cashback berupa saldo GO-PAY senilai 20 persen dari total harga pembelian, dibatasi hingga Rp20.000," imbuhnya.

Sementara itu, Chief of Commercial Officer GOJEK Antoine de Carbonnel, berharap dengan kampanye Burgerak, pihaknya dan Burger King bisa menghadirkan cara unik bagi para pelanggan Gojek untuk memilih dan menikmati Whopper yang sesuai dengan selera mereka masing-masing.

"Saya juga tidak sabar untuk melihat varian Whopper mana yang akan terpilih, yang akan dapat dinikmati mulai 15 April. Pastikan juga untuk mendapatkannya dengan menggunakan berbagai promo menarik dari Gojek," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS