Rayakan Pemilu 2019, Coblos Partai Heboh Dapat Banyak Untung

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Rayakan Pemilu 2019, Coblos Partai Heboh Dapat Banyak Untung
Rayakan pemilu 2019 langsung dapat untung. (Dok Jakmal)

Bagaimana rayakan pemilu 2019 biar langsung dapat untung?

Suara.com - Rayakan Pemilu 2019, Coblos Partai Heboh Dapat Banyak Untung.

Pesta demokrasi alias Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 memasuki masa tenang. Itu artinya hari pencoblosan, 17 April sudah semakin dekat. Apakah Anda sudah punya pilihan?

Dalam rangka merakayan Pemilu 2019, Jakmall.com sebagai salah satu perusahaan marketplace Indonesia mengajak masyarakat untuk tidak golput dan serta ikut andil di perta demokrasi tahun ini, dengan menyediakan program belanja banyak untung.

“Lewat PILPROS, pemilihan promo spesial ini kami mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menentukan pilihannya di pemilihan ini. Kami menghadirkan 3 partai andalan yang memberikan keuntungan buat masyarakat Indonesia. Bukan cuma janji-janji semata, 3 partai ini dipilih berdasarkan kebutuhan belanja online yang banyak diidamkan masyarakat”, Ujar Reza Aggi Prasetyo, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com, melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Pemilihan Promo Spesial atau PILPROS Jakmall.com yang mengusung tagline “Rakyat Bahagia, Dompet Sejahtera” ini menghadirkan Partai KENTIR, Partai DISKUSI, Partai CLBK.

Partai KENTIR merupakan akronim dari kena gratis ongkir memberikan promo gratis ongkos kirim. Gratis ongkir ini berlaku untuk seluruh Indonesia. Kedua, partai DISKUSI akronim dari diskon untuk siapapun, dimana voucher diskon yang diberikan hingga Rp 20.000. Terakhir Partai CLBK yang merupakan akronim dari cashback langsung bikin kaya, untuk partai ini memberikan cashback langsung 10%.

“Ketiga partai ini tentunya memberikan keuntungan untuk masyarakat Indonesia. Masing-masing partai sudah berkampanye dari tanggal 2 sampai 14 april mendatang. Di tanggal 15 April nanti kita ada pemilihan, kita lihat partai mana yang akan memenangkan PILPROS  ini. Setelahnya, di tanggal 16 April 2019 kita ada pesta rakyat untuk merayakan partai yang menang,” tambah Reza.

Dalam pemilihan ini, tentunya seluruh masyarakat dapat menentukan pilihannya di PILPROS Jakmall.com ini. Agar memperoleh hak pilih, pastikan sudah terdaftar di DPP atau Daftar Pemilih Promo di website atau aplikasi. Semua yang terdaftar sebagai DPP akan mendapatkan voucher spesial yang pastinya menguntungkan untuk berbelanja online.

“Sudah ribuan masyarakat yang telah terdaftar sebagai DPP. Kalau belum punya pilihan dan masih ragu, segera daftarkan diri, karena disini hadirkan partai yang pastinya menguntungkan. Karena di di sini semua produk termurah, masyarakat juga bisa menjadikan platform ini sebagai peluang usaha, menjadi reseller maupun affiliate. Jangan ragu dan jangan bimbang," pungkas Reza. 

Jadi rayakan pemilu 2019 dengan cara bijak dan dapat untung langsung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS