Kucing Prabowo Curi Perhatian, Pernah Jadi Model untuk Pameran Foto Lho

Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Kucing Prabowo Curi Perhatian, Pernah Jadi Model untuk Pameran Foto Lho
Unggahan foto di akun kucing Prabowo yang bernama Bobby. (Instagram/@Bobbythek4t)

Kucing Prabowo curi perhatian di unggahan akun instagram yang dibuat atasnamanya.

Suara.com - Kucing Prabowo Curi Perhatian, Ternyata Dulunya Kucing Kampung.

Dibalik sosoknya yang terkenal tegas, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto ternyata seorang penyayang binatang.

Hal ini terlihat dari kebersamaan Prabowo dengan kucingnya yang dinamai Bobby The Cat.

Kucing yang memiliki bulu berwarna putih hitam ini memang berhasil mencuri perhatian para pecinta kucing. Bahkan untuk memanjakan fans Bobby, pihak Prabowo membuat akun yang diberi nama @bobbythek4t.

Dari unggahan akun ini pulalah diketahui bahwa Bobby mulanya kucing kampung yang kemudian diadopsi Prabowo. Bobby kemudian dirawat hingga tampak bersih dan menggemaskan.

Sore tadi Bobby kembali mencuri perhatian setelah ikut menjenguk calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno yang disebut-sebut sedang dalam kondisi kurang fit. Tampaknya Bobby juga didapuk sebagai juru kampanye Paslon 02 ini yang tampak dari caption foto berikut ini.

"Pawfam, Bobby hanya seekor kampung kecil yang mau mengenalkan teman-teman hooman Bobby disaat-saat paling penting ini. Jangan sampai ada calon wakil rakyat hebat yang tidak terpilih... Semua yang Bobby post memiliki nilai-nilai luhur dan terjamin kesetiannya pada nilai-nilai mulia yang Bobbythek4t perjuangkan. Termasuk cinta satwa dan lingkungan serta melawan para politisi bermental Kurawa, Durno dan Cakil... Bobby tidak bisa dibeli dengan uang sebanyak apapun. You can trust this k4t. Jadi postingan Bobby bukan kampanye. Hanya rekomendasi untuk 34k followers Bobby... Biar saja politisi jahat melakukan kampanye dengan bagi2 uang dimasa tenang ini atau cara bathil lainnya. Merekapun seakan kebal hukum dan aturan... Bobby hanya mau sesama pawfam saling kenal dan dukung... thats all. Meowwrrdeka! #bobbythek4t #kucingpatriotk4," ujar akun #Bobbythek4t, Selasa (16/4/2019) akun kucing Prabowo ini.

Kepopuleran Bobby bahkan terdengar sampai ke telinga fotografer asal Belanda bernama Ted Van Der Hulst. Dalam pameran bertajuk 'Jak Cat' yang dihelat beberapa waktu lalu tampak Bobby menjadi salah satu model yang dibidik lewat lensa Ted. Hasilnya Bobby The Cat tampak sangat lucu dan menggemaskan.

Hingga kini akun instagram Bobby The Cat sudah memiliki 44 ribu pengikut. Tak sedikit warganet yang turut berkomentar tentang kelucuan Bobby lewat unggahan akun instagram tersebut. Berikut adalah beberapa di antaranya:

@akhsya_sheadyta : Bobby kamu itu adalah teman setia meskipu kamu dan kucing ku adalah kucing jalanan tapi hati mu bukan jalanan #temansetia

@shafira1995 : Kamu tuh kucing kampung gendut tau bobby purple uuu

@dedeseruni98 : Bob lukisannya jangan sampe jatoh lo

Ternyata netizen pada gemas dengan tingkah lucunya di instagram, kucing Prabowo ini cukup banyak fans lho. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS