Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan Hadirkan Cincin Unik

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Kolaborasi Passion Jewelry dan Olla Ramlan Hadirkan Cincin Unik
Olla Ramlan berkolaborasi dengan Passion Jewelry meluncurkan cincin Soul Sister. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Olla Ramlan dan Passion Jewelry menghasilkan cincin unik nan cantik bernama Soul Sister.

Suara.com - Soul Sister, Cincin Rancangan Olla Ramlan dan Passion Jewelry

Memiliki ketertarikan yang sama dalam hal perhiasan, membuat COO Passion Jewelry, Airyn Tanu, menggandeng aktris Olla Ramlan berkolaborasi membuat koleksi cincin yang cantik yang dinamakan Soul Sister.

Cincin yang memiliki makna kebersamaan dan penuh cinta ini, menurut Airyn diciptakan berdasarkan tiga elemen dari hubungannya dengan Olla Ramlan, yakni karier, keluarga, dan persahabatan.

"Cincin ini memang terinspirasi dari keseharian kita, karena kita sama-sama punya passion yang dalam tentang perhiasan, jadi dari persahabatan itu kita berpikir untuk mendesain apa yang bisa kita pakai sehari-hari tapi mengingatkan kita akan suatu makna yang kita cintai," ujar Airyn dalam peluncuran Soul Sister di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Senada dengan Airyn, Olla Ramlan yang sebelumnya memang sudah menjadi Brand Ambassador Passion Jewelry sejak awal 2019 lalu mengungkap, cincin ini memiliki makna istimewa untuknya.

"Mungkin kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, suami tapi masih tetap bekerja, jadi saya masih berkarier dalam hidup saya, saya mencintai sahabat-sahabat saya juga," ungkap dia.

Cincin ini memiliki desain yang unik dari tiga diamond emerald yang begitu elegan saling bersebrangan dan tidak rata, yang merepresentasikan kegigihan keduanya dalam karier masing-masing, serta ikatan yang begitu mendalam satu sama lainnya.

Saat ini, cincin yang cocok digunakan sehari-hari karena modelnya yang simpel dan elegan ini sudah diproduksi hingga 100 buah. Airyn dan Olla Ramlan berharap kolaborasi keduanya bisa lancar diterima oleh para pecinta perhiasan, apalagi kata Olla Ramlan, dirinya masih memiliki ide untuk kembali merancang perhiasan lain.

"Ya makanya ini, Insya Allah ini usaha yang kita buat bersama, jadi mudah-mudahan kalau 100 pieces-nya laku, kita buka desain yang baru. Di otak saya itu penuh yang pengin saya buat. Tapikan karena kita lihat ke depannya seperti apa," tutup dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS