Tato Bordir atau Tato Model Emblem Viral di Instagram

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Tato Bordir atau Tato Model Emblem Viral di Instagram
Tato mirip emblem atau bordir [ig @dudalozanotattoo]

Karir pencipta tato emblem ini langsung berkembang pesat.

Suara.com - Tato Bordir atau Tato Model Emblem Viral di Instagram.

Tato merupakan seni melukis tubuh yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Tapi melihat tato karya Eduardo "Duda" Lozano, sulit untuk bisa dipercaya bahwa ia telah memelopori tato gaya baru sejak tiga bulan lalu.

Lewat hasil foto-foto yang tersebar di media sosial, seniman yang berbasis di Sao Paolo ini mendapatkan ide untuk mentato dengan gaya rajut, emblem atau tampak seperti jahitan bordir.

Duda telah menjadi seniman tato sejak 2002 lalu. Tapi baru tiga bulan yang lalu ia menciptakan desain tato seperti dibordir berbentuk banyak tokoh kartun seperti Mario Bros, Garfield, The Simpsons, dan lain-lain.

Mengutip Odditycentral, Setelah memposting foto-foto karyanya di Instagram, ia menerima banyak umpan balik yang positif.

Duda lalu menyadari bahwa dirinya sedang melakukan sesuatu yang istimewa dan memutuskan untuk fokus pada tato gaya bordir dan diakui sebagai pelopor gaya tersebut.

Sejak tato tambalannya menjadi viral, karier Duda Lozano langsung berkembang pesat. 

Dia baru-baru ini mulai bekerja membuat tato di Tattoo You, sebuah toko tato tertua dan terbesar di Sao Paolo Brazil dan diundang ke berbagai negara seperti Prancis, Jerman Spanyol, Italia, Kolombia, Meksiko, dan banyak negara lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS