Pakai Ibu Pengganti Lagi, Kim Kardashian Siap Punya Anak ke-4

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Pakai Ibu Pengganti Lagi, Kim Kardashian Siap Punya Anak ke-4
Kim Kardashian dan Kanye West (Pierre Andrieu / AFP)

Hal ini dibocorkan Kourtney Kardashian.

Suara.com - Pakai Ibu Pengganti Lagi, Kim Kardashian dan Kanye West Siap Punya Anak ke 4

Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah menambah anggota keluarga kecil mereka. Ya, seorang bayi mungil  menjadi anak keempat pasangan ini dalam waktu dekat. Untuk proses kehamilan dan melahirkan bintang reality show itu kembali menggunakan rahim orang lain alias ibu pengganti (surrogate mother).

Melansir dari Cosmopilitan, Jumat (10/5/2019), kabarnya ibu pengganti yang mengandung bayi Kim Kardashian telah melahirkan pada Kamis malam. Namun, kabar itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh Kim atau sang suami.

Akan tetapi, saudara tertua Kim, Kourtney Kardashian sudah menyampaikan berita itu saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show. Lebih mengejutkan lagi, ibu Kim Kardashian, Kris Jenner yang menjadi tamu di acara tersebut juga tidak mengetahui kabar kelahiran bayi Kim itu.

“Jadi ibu sendiri juga tidak tahu tentang hal ini (kelahiran bayi keempat Kim). Kini ibu pengganti Kim sudah melahirkan, dia ada di rumah sakit,” kata Kourtney.

Mendengar penyataan itu, Kirs sangat terkejut. Bahkan ia sempat menganggap putrinya bercanda.

“What? Apa yang kita lakukan di sini,” ungkap Kris dalam keadaan bingung.

Tak ingin sang ibu penasaran, akhirnya dijelaskan bahwa seharusnya yang menjadi bintang tamu di acara tersebut adalah Kim Kardashian. Namun karena ibu pengganti yang mengandung bayinya menjalani proses persalinan, maka renaca awal jadi berubah.

Kourtney Kardashian langsung menggantikan sang kakak untuk hadir di acara itu. Maka pantas saja, jika ia hadir bersama anaknya dan membawa anak-anak Kim dan Kanye.

Seperti diketahui, sebelumnya Kim pernah melakukan proses memiliki bayi dengan cara yang sama. Pada Januari 2018 bayi ketiga Kim lahir melalui surrogate mother.

Ibu pengganti adalah wanita yang mengikat janji atau kesepakatan (gestational agreement) dengan pasangan suami-istri untuk mengandung dan melahirkan bayi dari benih pasangan suami-istri lain dengan menerima suatu imbalan tertentu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS