Intip Kolesi Puma Sport Style Teranyar 2019

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Intip Kolesi Puma Sport Style Teranyar 2019
Puma Suede x Barbie [release]

Puma hadir dengan desain dan warna berani bagi pecinta gaya sporty di musim panas .

Suara.com - Suasana kota yang hangat dan sinar matahari nan cerah di pembuka musim panas ini seakan menjadi penyemangat bagi merek olahraga global Puma dalam menghadirkan berbagai koleksi sportstyle terbaru, khususnya di pasar Indonesia.

Sederet koleksi teranyar dengan desain dan warna berani hadir menjadi pilihan bagi pecinta gaya sporty di musim panas kali ini. Ada apa saja ya? Yuk intip.

Puma Roma Amor
Apakah Anda termasuk pecinta desain klasik? Puma Roma Amor bisa menjadi pilihan untuk pecinta desain sneakers klasik namun modern. Koleksi terbaru ini dilahirkan kembali dengan esensi sol yang lebih tebal. Roma adalah salah satu koleksi legenda Puma yang pada awalnya diciptakan sebagai sepatu track pada tahun 1968. Roma telah berlari selama beberapa dekade untuk mempertahankan posisinya sebagai salah satu ikon streetwear hingga saat ini. Dan untuk musim ini, sepatu yang terinspirasi dari sepatu olahraga ini kembali melangkah ke dunia mode.

Puma Roma Amor. (Dok. Puma)
Puma Roma Amor. (Dok. Puma)

Roma Amor dilahirkan kembali dengan perpaduan material mesh dan suede di bagian atas. Lidah berselaput dengan Puma branding, patch chenille pada tumit dan suede formstrip memberikan siluet yang terinspirasi retro dengan sentuhan mode masa kini. Melengkapi penampilan dengan midsole die-cut yang menampilkan branding dan terpangkas di samping, sepatu kets dengan colorway Puma White - Mandarin Red membuatnya menjadi item musim panas yang wajib dimiliki.

Puma Nova x Barbie

Puma Nova x Barbie. (Dok. Puma)
Puma Nova x Barbie. (Dok. Puma)

Kolaborasi Puma dan Barbie hadir kembali dalam rangka hari jadi ke 60 boneka ikonik ini. Sneaker Nova x Barbie memiliki bentuk yang chunky dengan midsole gradien yang fashionable. Bagian atas mesh yang ramping dengan lapisan suede dan kulit dimainkan dengan grafis Barbie sementara logo ditampilkan di bagian tumit. Tersedia dengan colorway Puma White - Orchid Pink, koleksi ini hadir bagi wanita dan anak-anak sebagai penghormatan bagi pecinta estetika sporty dan chic yang ikonik.

Puma RS-X Tech Motorola
Tahun ini, Puma juga bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi Motorola untuk merayakan penemuan kembali teknologi dan gaya olahraga dengan sepatu sneaker eksklusif, RS-X. Selama 90 tahun, Motorola telah memelopori inovasi - baik itu mengirimkan pesan dari bulan hingga menciptakan ponsel pertama. Kolaborasi ini menyatukan dua reinventor budaya: satu melalui olahraga dan gaya, yang lain melalui teknologi dan inovasi untuk koleksi penuh nostalgia, yang terinspirasi oleh desain ponsel Motorola.

RS-X Tech Motorola hadir dengan tekstur pada sol luar yang mengingatkan pada keypad ponsel, sepatu kets ini dihiasi dengan lencana "hellomoto" di samping dan Moto batwing ditempatkan secara halus di bagian tumit. Dibuat bagi para hustlers generasi baru, RS-X Tech Motorola hadir dalam colorway futuristic PUMA Silver - Sodalite Blue. Melanjutkan dengan tema ini di seluruh pakaian yang sesuai musim seperti kaus, trek top dan celana pendek, koleksi palet Motorola dari tahun 80-an dan grafik unik yang merepresentasikan kejadian bersejarah yang berbeda dalam evolusi komunikasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS