Cantik Tanpa Make Up, Lakukan Perawatan Ini

Dythia Novianty | Dinda Rachmawati
Cantik Tanpa Make Up, Lakukan Perawatan Ini
Ilustrasi perawatan wajah. (Shutterstock)

Make up tidak hanya dipakai untuk membuat perempuan tampil lebih cantik, tapi juga mengoreksi beberapa bagian wajah yang dianggap kurang baik.

Suara.com - Make up tidak hanya dipakai untuk membuat perempuan tampil lebih cantik, tapi juga mengoreksi beberapa bagian wajah yang dianggap kurang baik. Meski begitu dr. Olivia Ong, founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), mengatakan, sebenarnya penggunaan make up tetap bergantung pada kondisi kulit yang bersih dan sehat.

Apalagi, lanjut dia, untuk tren make up minimalis atau bare face alias tanpa make up, sebagai salah satu tren kecantikan perempuan Korea dan Jepang yang tengah digandrungi perempuan Indonesia.

Untuk mencapai kulit wajah yang sehat, JAC, kata dr. Olivia terus berinovasi menghadirkan beragam perawatan terbaru, salah satunya adalah perawatan Baby Skin Treatment (BST).

"Perawatan ini berfokus menambah kesehatan dan kekuatan kulit, sebagai lapis luar pelindung struktur wajah manusia, agar tahan terhadap panasnya iklim, polusi dan paparan make up. Kulit yang telah dirawat dengan BST akan lebih sehat dan seimbang, mulus, kenyal dan tidak mudah teriritasi," ungkap dr. Olivia beberapa hari lalu di JAC, Jakarta.

Lebib lanjut, dia menjelaskan bahwa perawatan ini dilakukan dengan memberikan formula atau ingredient pada masing-masing wajah pasien dengan media stamping, ke dalam lapisan pertama kulit.

Formula tersebut, kata dr. Olivia cukup unik, karena berbeda dari satu pasien ke pasien lainnya, sesuai dengan jenis kulit dan permasalahan kulit apa yang sedang dihadapi. Sehingga, formula yang dimasukkan memang dibuat secara khusus oleh JAC melalui proses konsultasi mendalam pada dokter terlebih dahulu.

Hasil tampilan dari BST sendiri, lanjut dia, bisa membuat pori wajah dan bekas jerawat tampak lebih tetutup. Tidak hanya itu, BST juga terbukti mengurangi porsi minyak wajah yang berlebih, yang menjadi salah satu pemicu timbulnya komedo dan jerawat.

"Prosesnya cukup cepat, hanya 15 menit. Bagi mereka yang menggunakan make up, BST membuat make up menjadi lebih menempel dan tahan lama. Tidak mudah luntur daj mebgurangi touch-up sampai pemakaian kertas minyak," ujarnya.

Nah, jika Anda tertarik dengan perawatan terbaru ini, JAC mematok harga mulai dari Rp 2,5 juta per sekali perawatan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dr. Olivia menyarankan sebaiknya perawatan ini dilakukan sebanyak tiga kali dalan dua bulan, sesuai dengan kondisi kulit wajah pasien.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS