Super Gemas, Ada Pernikahan Bertema Pokemon di Jepang

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Super Gemas, Ada Pernikahan Bertema Pokemon di Jepang
Pernikahan bertemakan Pokemon. (Pokemon.jp)

Penggemar Pikachu pasti bahagia!

Suara.com - Penggemar berat Pokemon kini bisa melibatkan karakter favoritnya, Pikachu di momen penting dalam hidupnya. Sebab kini ada layanan pernikahan bertema Pokemon di Jepang.

Melansir dari Next Shark, sebuah perusahaan perencana pernikahan Jepang telah bekerjasama dengan The Pokemon Company. Mereka memiliki misi untuk memberikan pengalaman pernikahan Pokemon terbaik bagi penggemar.

Mereka sudah mulai menawarkan pernikahan Pokemon berlisensi resmi belakangan ini. Foto-foto di website resmi menunjukkan bagaimana serangkaian acara dilakukan dengan cermat dengan setiap aspek pernikahan yang layak.

Paket pernikahan yang ditawarkan meliputi dua maskot Pikachu, satu untuk pengantin wanita dan satu lagi untuk pengantin pria.

Lalu departemen lisensi The Pokemon Company yang mengawasi acara tersebut, menyelipkan detail Pokemon selama acara berlangsung. Tentunya hal ini akan memanjakan mata para tamu serta pengantin.

Pernikahan bertemakan Pokemon. (Pokemon.jp)
Pernikahan bertemakan Pokemon. (Pokemon.jp)

Detail tersebut disiapkan dengan apik dan bisa dilihat di makanan, dessert, dekorasi, kue pernikahan bahkan souvenir untuk tamu. Semuanya sangatlah lucu dan menggemaskan. Tertarik untuk mengadakan pernikahan bertema Pokemon?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS