Starbucks Wedding, Tren Menikah di Kedai Kopi Lagi Digandrungi Anak Muda

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Starbucks Wedding, Tren Menikah di Kedai Kopi Lagi Digandrungi Anak Muda
Starbucks Bahasa Isyarat di China (stories.starbucks.com)

Apakah kalian pernah berpikir untuk menikah di kedai kopi?

Suara.com - Menikah di kedai kopi mungkin tak populer atau bahkan tak pernah terlintas di pikiran kita. Namun di luar negeri, hal itu sudah lama berkembang jadi tren.

Bisa dibilang, semua ini berawal dari pernikahan 'Starbucks' yang diadakan oleh Jonathan dan Joanne. Belakangan, pernikahan ini populer dengan sebutan Starbucks Wedding.

Dilansir dari Evening Press, pasangan asal Skotlandia ini bertemu pertama kali di kedai kopi yang mendunia tersebut. Jonathan saat itu tengah belajar di Starbucks sedang Joanne adalah barista yang melayaninya.

Ketika keduanya memutuskan menikah, bos yang mengepalai Starbucks tempat mereka menikah mengijinkan kedai tutup sehari dalam rangka pernikahan unik ini.

Semenjak itu, istilah Starbucks Wedding mulai mendunia.

Starbucks Bahasa Isyarat di China (stories.starbucks.com)
Starbucks.  (stories.starbucks.com)

Umumnya, mereka yang menikah di kedai kopi ini memiliki kenangan tersendiri dengan Starbuck. Misalkan, berkenalan pertama kali disini atau dilamar oleh kekasih di dalam gerai Starbuck.

Meskipun tak memiliki kenangan yang mengikat dengan kedai kopi ini, pasangan yang merupakan pelanggan setia kopi Starbuck juga biasanya terinspirasi mengadakan pernikahan unik di sini.

Starbucks Wedding, Tren Menikah di Kedai Kopi Lagi Digandrungi Anak Muda - 2
Ilustrasi pernikahan. (Pexels)

Belakangan hashtag starbuckswedding mulai banyak berseliweran. Ada yang benar-benar menikah di sana ada juga yang menghadirkan image Starbucks dari souvenir atau menu katering saat pesta.

Mengingat populernya tren pernikahan unik ini di luar negeri, apakah jadi salah satu orang yang tertarik melakukan Starbucks Wedding?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS