Waduh, Meghan Markle Dapat Julukan Kasar dari Anggota Kerajaan Inggris?

M. Reza Sulaiman | Risna Halidi
Waduh, Meghan Markle Dapat Julukan Kasar dari Anggota Kerajaan Inggris?
Meghan Markle punya nama julukan dari anggota keluarga kerajaan Inggris. (Instagram/@kensingtonroyal)

Nama panggilan untuk Meghan Markle disebut kurang pantas untuk anggota kerajaan.

Suara.com - Waduh, Meghan Markle Dapat Julukan Kasar dari Anggota Kerajaan Inggris?

Kabar burung mengatakan bahwa Meghan Markle dijuluki banyak nama panggilan beragam, yang terkesan kasar oleh anggota senior Kerajaan Inggris.

Salah satunya dan mungkin paling menyinggung, adalah sebutan sebagai seorang 'the degree wife' yang dapat memiliki banyak arti salah satunya 'istri standar'.

Klaim lainnya mengatakan bahwa Meghan mendapat nama panggilan "Difficult Duchess" oleh para staf Kerajaan serta panggilan lain yaitu "Me-Gain".

Dilansir Mirror, Meghan disebut kesulitan beradaptasi dengan staf Kerajaan, yang dibuktikan dengan mundurnya tiga staf Kerajaan Inggris dalam waktu hampir berdekatan.

Selain memiliki nama panggilan yang terkesan menghina, Meghan juga dijuluki 'Tungsten' oleh ayah mertuanya, Pangeran Charles.

Meski bukan pujian, tapi ada cerita manis di balik nama panggilan tersebut. Kata Charles, Meghan seperti logam super yang tangguh dan keras seperti tungsten.

Perempuan bergelar resmi Duchess of Sussex tersebut telah menikah selama satu tahun lebih dengan Pangeran Harry, cucuk dari Ratu penguasa Inggris Raya.

Pada Mei lalu, pasangan Meghan dan Harry dikaruniai anak pertama yaitu Archie Harrison.

Di balik informasi simpang siur dan rumor yang beredar, ada kabar bahwa orang dalam Kerajaan Inggris meramal bahwa kehidupan rumah tangga keduanya tidak akan berlangsung lama.

Dalam pemberitaan The Sunday Times belum lama ini ditulis bahwa pernikahan antara Harry dan Meghan mungkin hanya akan bertahan tiga tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS