Perpisahannya Trending, Ini 4 Film Song Hye Kyo yang Cinlok Seumur Jagung

Silfa Humairah Utami
Perpisahannya Trending, Ini 4 Film Song Hye Kyo yang Cinlok Seumur Jagung
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki putuskan berpisah. [Instagram]

Song Hye Kyo sering cinlok dengan lawan main di film, perpisahannya juga trending.

Suara.com - Perpisahannya Trending, Ini 4 Film Song Hye Kyo yang Cinlok Seumur Jagung.

Penggemar drama Korea Selatan pasti tidak asing dengan sosok Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Seleb yang menyandang marga Song itu pun baru saja mengejutkan publik karena sedang menghadapi prahara perceraian.

Hal ini tentu mengejutkan, mengingat rumah tangga song-song couple tidak banyak diterpa gossip. Bahkan hashtag SongSongCouple trending di Twitter.

Pasangan ini bertemu dan dipersatukan lewat cinta lokasi, namun dibalik hal itu Song Hye Kyo memang dikenal sebagai aktris yang paling mudah jatuh cinta dengan lawan main. Dan tidak sedikit hubungan yang berakhir tidak lama setelah film yang dimainkannya selesai.

Kilas balik film Song Hye Kyo dan aktor yang pernah diisukan pacaran dengannya, Suara.com merangkum film Song Hye Kyo dengan pasangan cinta lokasinya:

1. Lee Byung Hun di film Drama All In

Serial Drama All In, tampaknya menjadi awal mula dimana Song Hye Kyo mulai berani untuk melakukan pacaran di depan publik pada 2003.

Film ini bercerita tentang kehidupan pemain poker profesional, jimmy Cha. Konflik kekuasaan dan cinta segitiga dua laki-laki yang memperebutkan 1 perempuan. Di film ini Byung Hun dan Song Hye Kyo yang akhirnya menjadi pasangan menunjukkan akting yang sangat kuat saat bersama,

Chemistry yang dibangunnya bersama Byung Hun di drama All In, mampu terus berlanjut di dunia nyata. Keduanya secara berani mengakui bahwa mereka telah menjalin hubungan namun tidak bertahan lama karena perbedaan kesibukan usai film mereka berakhir.

2. Rain di Film Full House

Serial Drama Full House, di film ini Song Hye Kyo sebelumnya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya tersebut yakni Rain.

Drama yang berkisah tentang kawin kontrak antara Han Ji-eun (Song Hye-kyo) dan Lee Young-jae (Rain) ini cukup fenomenal.

Han Ji-eun terjebak dalam situasi tidak bisa memilih. Dirinya ditimpa masalah karena rumah dan uangnya diambil teman sendiri. Kemudian di tengah kesulitan itu, dia bertemu dengan aktor ternama Lee Young-jae (Rain) yang salah tangkap dan justru memanfaatkan situasi. Dimulai dengan makan malam bersama, Ji-eun semakin kikuk harus terlibat dalam rumitnya percintaan antara Young-jae, Kang Hye-won (Han Eun-jung), dan Yoo Min-hyuk (Kim Sung-su).

Saking kuatnya chemistry, pasangan ini memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik dalam drama pada tahun 2004.

Meski tidak pernah dikonfirmasi secara resmi, namun rumor yang beredar begitu panas.

3. Hyun Bin di Film World Within

Jalinan cinta Song Hye Kyo yang paling santer terjadi pada tahun 2009 lalu, dimana Hye Kyo sempat menjalin hubungan dengan aktor ternama Hyun Bin, yang mana menjadi lawan mainnya dalam serial World Within.

Serial Drama Korea Selatan yang disiarkan KBS2 pada tahun 2008. Serial komedi romantis ini memotret pembuatan drama Korea di dalam drama. Song Hye-kyo dan Hyun Bin, dua bintang Korea, diplot sebagai pemeran utamanya yang juga berperan sebagai sutradara. Yap, film bercerita tentang pembuat film.

Siapa sangka kemesraan yang mereka tunjukan di depan layar televisi, bisa terus berlanjut ke kehidupan nyata. Diakui di depan publik, Hubungan mereka berjalan cukup langgeng dan mendapatkan dukungan banyak orang. Bahkan tidak sedikit dari penggemar berharap keduanya bisa berakhir dengan altar pernikahan. Namun, tahun 2011, ketika Hyun Bin harus menjalani wajib militernya, keduanya memutuskan untuk berpisah.

4. Song Seung Hun di Autumn in My Heart

Aktor tampan yang dulu pernah beradu akting bersama Hye Kyo dalam serial Autumn in My Heart secara blak-blakan dalam berbagai kesempatan mengungkapkan kepada publik bahwa Song Hye Kyo adalah tipe perempuan idamannya.

Autumn in My Heart memang membuat pasangan ini cukup dekat karena membangun chemistry sebagai kakak adik yang sangat akrab namun diketahui bahwa sang adik adalah anak yang tertukar, membuat kakak adik ini malah jatuh cinta saat mereka dewasa.

Meski rumor kedekatan keduanya kerap kali mencuat, namun baik Hye Kyo maupun Seung Hun tidak pernah mengkonfirmasi hubungan tersebut.

Dalam berbagai film, Song Hye Kyo bermain berbagai karakter dan hal ini pula yang membuatnya menjadi aktris dengan segudang prestasi. Namun, masalah perbedaan karakter juga yang membuat Song Joong Ki tidak bisa melanjutkan mahligai pernikahan mereka, seperti yang ia sampaikan pada public dalam konferensi persnya yang disiarkan di berbagai televisi dan media.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS