7 Kesalahan saat Berciuman yang Bisa Merusak Momen

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
7 Kesalahan saat Berciuman yang Bisa Merusak Momen
Ilustrasi sepasang kekasih sedang berdiri berdekatan. (Shutterstock)

Pemula wajib baca nih!

Suara.com - 7 Kesalahan Sepele saat Ciuman yang Merusak Momen 

Sadar atau tidak, banyak orang melakukan kesalahan saat berciuman.

Tapi, keselahan itu paling sering dilakukan oleh pemula sehingga merusak momen. Bagi pemula yang tidak ingin melakukan kesalahan lagi saat ciuman selanjutnya, wajib hindari beberapa kesalahan yang mungkin tidak Anda sadari.

Melansir dari Allwomenstalk, Senin (1/7/2019) inilah kesalahan sepele yang jarang disadari saat berciuman.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)

Malu-malu

Sebagai pemula wajar malu-malu saat memulai ciuman. Tetapi, seharusnya itu tidak perlu terjadi karena hal tersebut akan merusak momen. Mulai sekarang, jangan cekikikan lagi saat memulai. Lakukanlah dengan serius.

Terlalu nafsu

Untuk menghindari ending yang canggung, jangan terlalu nafsu saat ciuman. Sebab, para pakar relationship mengatakan, ciuman itu seharusnya romantis dan berakhir manis. Jadi lakukan dengan ekspresi dan rasa kasih sayang yang jujur.

Buru-buru

Tidak ada yang bisa dinikmati dari ciuman terburu-buru. Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa ciuman adalah hal romantis yang dilakukan dengan kasih sayang, maka seharusnya juga dilakukan secara perlahan.

Selfie

Ingat, ciuman bukan untuk orang lain atau dinikmati setelahnya. Jadi jangan sekali-kali melakukan ciuman sambil mengambil foto selfie. Tindakan itu akan merusak momen. Ciuman bukan untuk diumbar di Facebook.

Menyedot

Berciuman bukan seperti menyedot debu dengan vacuum cleaner. Tidak ada sensasi yang bisa dinikmati saat berciuman dengan menyedot terlalu kecang. Itu sama sekali tidak menyenangkan.

Terbentur

Buru-buru, terlalu nafsu, dan salah tingkah bisa menyebabkan benturan kepala. Jadi berhati-hatilah saat melakukannya.

Mendekap terlalu kencang

Boleh berciuman sambil pelukan atau membelai kepala. Tapi jangan terlalu kencang karena bisa membuat sesak yang tak nyaman.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS