Rebutan Nama Merek, Kylie Minogue Akhirnya Menang dari Kylie Jenner

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Rebutan Nama Merek, Kylie Minogue Akhirnya Menang dari Kylie Jenner
Kylie Minogue. (Instagram/@kylieminogue)

Akhirnya drama antara duo Kylie ini selesai!

Suara.com - Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa beberapa tahun belakangan baik Kylie Minogue dan Kylie Jenner sedang memperebutkan nama brand kosmetik "Kylie".

Akhirnya setelah drama yang cukup menguras tenaga, Kylie Minogue berhasil memenangkan hak memakai nama tersebut di pengadilan. Dengan mengusung brand tersebut, pelantun "I Should Be So Lucky" ini merilis koleksi makeup terbaru.

Koleksi tersebut mencakup single eye shadow, lip gloss, minyak bibir, glitter wajah, dan lip-to-cheek tint.

Penyanyi ini memilih tema musim panas yang cerah yang mengingatkan kita pada pesta biliar tropis dan buah-buahan berwarna-warni. Sedangkan saudara ipar Kanye West , Kylie Jenner, memilih rona yang lebih netral.

Seperti yang dilaporkan Page Six, Kylie Jenner berusaha untuk merek dagang nama "Kylie" pada tahun 2015 untuk lini kosmetik dan pakaian miliknya. Namun Kylie Minogue dan timnya mengajukan penentangan dengan Kantor Paten dan Merek Dagang AS.

Hal itu karena Kylie Minogue sudah menjual produk-produk seperti pakaian, furnitur, dan wewangian dengan nama 'Kylie' lebih dulu. Kantor Paten akhirnya menolak aplikasi Kylie Jenner pada Februari 2017.

Kylie Minogue. (Instagram/@kylieminogue)
Kylie Minogue. (Instagram/@kylieminogue)

Namun, bintang reality show itu pun tidak menyerah dengan mengajukan banding terhadap keputusan hakim. Meski begitu, pada akhirnya ia harus gigit jari karena kalah dari Kylie Minogue.

Sementara itu, koleksi makeup "Kylie" dari Kylie Minogue dijual dengan harga berkisar USD 22 (Rp 300 ribu) hingga USD 28 (Rp 390 ribu). Cocok bagi kamu yang menyukai warna-warna cerah!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS