Gandeng Thanksinsomnia, EVOS Luncurkan Streetwear Bertema Esports

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gandeng Thanksinsomnia, EVOS Luncurkan Streetwear Bertema  Esports
EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)

Sebuah kolaborasi epik dari EVOS Esports dan Thanksinsomnia.

Suara.com - EVOS Esports berkolaborasi dengan brand streetwear Thanksinsomnia® dan meluncurkan produk fashion edisi summer bertemakan esports. Kerja sama ini sekaligus menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Indonesia yang mantap melebarkan sayap ke industri mode.

"Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear," kata Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS Esports, melalui rilis yang diterima Suara.com, Rabu (24/7/2019).

"Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle," tambah Yansen.

Thanksinsomnia® sendiri merupakan salah satu brand streetwear yang menggabungkan tema-tema kreatif seperti graffiti, anime, Grunge 90-an untuk menciptakan pakaian dan aksesori unisex yang unik serta memberikan energi modern kepada anak muda.

Mohan Hazian, sebagai founder Thanksinsomnia® mengatakan, "Kolaborasi ini merupakan hal baru bagi Thanksinsomnia®, di mana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia."

EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)
EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)

"Hal ini yang membuat kami yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satu nya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports," lanjutnya.

Sementara itu, EVOS melalui EVOSGOODS sebagai brand official merchandise akan meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan. Harapannya, itu memudahkan konsumen dalam memilih dan mendapatkan produk-produk official EVOS Esports mulai dari jersey, tas, hoodie, hingga aksesoris.

EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)
EVOS Esports x Thanksinsomnia. (Istimewa/EVOS Esports)

"Dalam waktu dekat kami juga akan meresmikan outlet pertama kami di Jakarta untuk memenuhi permintaan masyarakat, khususnya komunitas esports untuk memiliki official merchandise EVOS," ungkap Yansen.

EVOS Esports yang dibentuk tahun 2016 telah memiliki beberapa divisi atau cabang game, antara lain DOTA 2, Point Blank, Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, League of Legends, FIFA, Fortnite, PUBG, dan PUBG Mobile. Tercatat ada 19 tim dengan total pemain mencapai 100 orang. Divisi EVOS Esports juga sudah membuka cabang di beberapa negara seperti Filipina, Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS