10 Tanda Pasangan Benar-Benar Mencintai atau Memanfaatkan Anda

Ade Indra Kusuma
10 Tanda Pasangan Benar-Benar Mencintai atau Memanfaatkan Anda
Ilustrasi putus cinta. [Shutterstock]

Yuk kenali tanda-tandanya.

Suara.com - 10 Tanda Pasangan Benar-Benar Mencintai atau Memanfaatkan Anda 

Banyak dari kita terkadang tidak nyaman dalam hubungan yang sedang di jalani. 

Dilansir dari Brightside, ada beberapa tanda yang dapat membantu Anda memahami apakah pasangan Anda benar-benar mencintai, atau hanya memanfaatkan Anda untuk keuntungan mereka sendiri. Berikut ulasannya.

Ilustrasi pasangan konflik, mengakhiri hubungan atau putus cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik (Shutterstock)

1. Selalu menatapmu sepanjang waktu

Pasangan yang benar-benar mencintai Anda, tidak akan bisa mengalihkan pandangan dari Anda. Banyak pria memiliki pandangan spesial di mata mereka .Tetapi jika Anda memperhatikan bahwa dia mengawasi Anda dengan rasa kagum dan gembira ketika Anda melakukan hal-hal sederhana, dia mungkin sedang jatuh cinta.

2. Pasangan yang memanfaatkanmu tidak akan membuatmu istimewa

Anda tidak berbeda dengan gadis lain yang pernah bersamanya atau dari teman-temannya. Dia mungkin terus-menerus membandingkan Anda dengan orang lain atau tidak menunjukkan kasih sayang sama sekali. Dan jika Anda merasa seperti Anda hanya satu dari banyak, dia mungkin tidak cukup peduli untuk menghargai Anda.

3. Dia tidak ragu akan masa lalumu

Jika pasangan Anda tahu banyak tentang masa lalu Anda, termasuk saat-saat yang tidak Anda banggakan dan dia masih bersama Anda, dia mungkin lebih menyukai Anda daripada yang Anda pikirkan. Merangkul semua sisi orang lain, dan bukan hanya sisi yang menyenangkan, adalah tanda hubungan dan cinta yang matang.

4. Pasangan yang memanfaatkanmu hanya bikin membuatmu merasa bersalah

Jika Anda terus-menerus merasa seperti apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak cukup dan bisa melakukan lebih baik, sekarang saatnya untuk melarikan diri dari hubungan Anda. Tidak ada yang salah dengan mencoba membantu pasangan Anda menjadi orang yang lebih baik, tetapi perubahan ini harus dilakukan melalui cinta dan perhatian dan bukan dengan membuat Anda merasa bersalah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS