Ingin Seksi, Wanita Ini 10 Kali Filler Bibir dan Habiskan Biaya Fantastis

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Ingin Seksi, Wanita Ini 10 Kali Filler Bibir dan Habiskan Biaya Fantastis
Tamara Tulum. (Instagram/@tamaratulum)

Belakangan, image seksi dengan filler bibir digemari oleh banyak orang.

Suara.com - Artis cantik dengan bibir seksi seperti Angelina Jolie masih sering jadi rujukan para wanita untuk mempercantik diri. Agar mendapat bibir tebal dan penuh seperti Jolie, banyak orang menempuh cara instan, salah satunya dengan filler bibir.

Kylie Jenner adalah salah satu ikon di balik bibir seksi dengan filler bibir. Bagaimana tidak, adik Kim Kardashian ini sangat identik dengan bibir tebalnya yang menawan secara instan.

Bibir seksi dengan filler mulai digandrungi oleh banyak wanita di dunia, salah satunya Tamara Tulum. Wanita ini ingin memiliki bibir seksi dan penuh agar jadi pusat perhatian.

Melansir Daily Star, motto hidup Tamara adalah 'semakin besar, semakin baik'. Itulah yang membuatnya semakin terobsesi dengan bibir 'bengkak'.

Baca Juga: Dituduh Filler Bibir, Artis Korea Ini Berikan Jawaban Menohok

Tak hanya sekali tindakan, tamara bahkan melakukan 10 kali filler bibir demi penampilan yang sempurna. Tiap kali mendapat bentuk bibir yang penuh dia akan sangat senang hingga ketagihan mendapatkan yang lebih baik dan lagi.

Tamara Tulum. (Instagram/@tamaratulum)
Tamara Tulum. (Instagram/@tamaratulum)

"Saya suka ini dan saya mendapat pujian tentang penampilan ini," ujarnya dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Daily Star.

Semakin besar perhatian masyarakat yang ia dapatkan maka semakin besar juga obsesinya. Hingga kini, Tamara sudah melakukan 10 kali filler bibir dan menghabiskan uang setara Rp 34 juta.

Bibirnya yang dulu terlihat seksi dan natural kini jadi semakin bengkak. Namun ia tak peduli, selama dirinya mendapat pujian maka bibir ini adalah hal yang layak ia perjuangkan.

Tamara Tulum. (Instagram/@tamaratulum)
Tamara Tulum. (Instagram/@tamaratulum)

Tak seperti kebanyakan orang, Tamara mengaku jika Kylie Jenner bukan inspirasinya.  Ia justru terinspirasi dari boneka Bratz.

Baca Juga: Dituduh Filler Bibir, Cita Citata: Itu Warisan dari Ayah Saya

"Aku terinspirasi diriku sendiri. Bukan Kylie Jenner, karena bibirnya masih terlalu kecil. Aku merasa seperti Bratz!".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS