Tas Pinggang Kylie Jenner Cuma Muat Kartu Kredit, Intip Dulu Harganya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tas Pinggang Kylie Jenner Cuma Muat Kartu Kredit, Intip Dulu Harganya
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Tas pinggang itu hanya cukup untuk kartu kredit dan 1 lipstik.

Suara.com - Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Sabtu (10/8/2019) akhir pekan kemarin di Italia. Pesta tersebut digelar meriah dan tentunya menjadi perhatian warganet.

Kylie pun rutin mengunggah foto di Instagram yang menampakkan kemewahan pertambahan umurnya.

Sehari setelah pesta ulang tahun, Kylie Jenner menyempatkan berjalan-jalan ke Positano, sebuah desa wisata di tepi pesisir Amalfi, Italia. Dalam fot yang diunggahnya, ibu satu anak tersebut mengenakan kemeja putih longgar yang dipadukan tas pinggang mini berwarna senada.

Diketahui, tas pinggang mini itu merupakan keluaran brand asal Prancis, Jacquemus. Tas tersebut dilengkapi tali sepanjang 160 cm dan berwarna putih.

Tas berbahan kulit itu hanya berukuran 11,5 cm x 8,6 cm, sehingga cuma muat untuk menyimpan kartu atau menyelipkan satu lipstik.

Ukurannya boleh mini, tapi harganya tidak mungil. Dipantau dari situs belanja Farfetch, harga tas tersebut mencapai USD 488 atau sekitar Rp6,9 juta.

Tas pinggang Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Tas pinggang Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Meski tas yang dinamai La Ceinture Bello ini cukup pricey, justru banyak yang memburunya. Buktinya, tas yang terbilang koleksi terbaru musim ini sudah habis terjual.

Sebelumnya, Jacquemus bahkan pernah merilis tas super kecil yang hanya bisa muat uang koin. Harganya pun tidak receh karena mencapai Rp 3,3 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS