Tak Terbatas Fesyen, Virgil Abloh Rambah Bidang Furnitur

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tak Terbatas Fesyen, Virgil Abloh Rambah Bidang Furnitur
IKEA X Virgil Abloh. (Instagram/@ikeatoday)

Funitur yang kekinian.

Suara.com - Virgil Abloh nampaknya tak ingin membatasi kreativitas. Setelah sukses di bidang fesyen dengan label streetwear mewah Off-White, kini ia merambah industri furnitur atau perabot rumah tangga.

Melansir dari Highsnobiety, tahun lalu Virgil Abloh sudah diberitakan tengah menggarap koleksi bersama dengan IKEA, peritel furnitur asal Swedia.

Nah, November 2019 mendatang, koleksi IKEA x Virgil Abloh akan resmi dirilis. Mereka menghadirkan koleksi debutnya untuk barang-barang rumah, yang berjudul "HOME". Rentang ini terdiri dari tiga kategori, yakni "CERAMIC", "BED", dan "BATH".

Pada kategori "CERAMICS", Off-White memiliki set perlengkapan makan, cangkir kopi, gelas, asbak hingga baki. Barang-barang berbahan dasar keramik berwarna putih gading, dihiasi dengan cetak rumput biru cornflower dan dicap dengan logo Off-White di bawahnya.

Selanjutnya, koleksi "BED" termasuk double bed yang disulam dengan lambang panah klasik khasOff-White dan selimut rajutan rumbai yang dilengkapi motif panah.

IKEA X Virgil Abloh. (Instagram/@ikeatoday)
IKEA X Virgil Abloh. (Instagram/@ikeatoday)

Sementara koleksi "BATH" terdiri dari set handuk dan bathrobe. Setiap item dibuat dari ivory white terry dan disulam dengan lambang panah diagonal Off-White.

Dikabarkan koleksi tersebut dipatok harga mulai dari USD 95 atau sekitar Rp 1,3 juta hingga USD 635 atau setara Rp 9 jutaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS