Perusahaan Ini Beri Libur Tambahan Bagi Karyawannya yang Ingin Masturbasi

Ade Indra Kusuma
Perusahaan Ini Beri Libur Tambahan Bagi Karyawannya yang Ingin Masturbasi
Perusahaan Ini Beri Libur Tambahan Bagi Karyawannya yang Ingin Masturbasi (Foto: Shutterstock)

Pada hari libur ini, karyawan didorong memenuhi kepuasan secara seksual dan wajib banyak orgasme.

Suara.com - Perusahaan Ini Beri Libur Tambahan Bagi Karyawannya yang Ingin Masturbasi

Masturbasi adalah aktivitas seksual yang biasanya seseorang lakukan dengan cara menstimulus diri sendiri, baik dengan alat bantu maupun tidak.

Bicara masturbasi, sebuah perusahaan mainan seks di Inggris menawarkan hari libur ekstra lho untuk karyawannya yang ingin melakukan masturbasi. Wow!

Perusahaan LELO UK melakukan survei dan menemukan, ternyata orgasme dapat meningkatkan produktivitas, baik dicapai sendiri atau pasangan.

LELO UK menjadi perusahaan pertama yang memungkinkan karyawannya mengambil ‘hari mencintai diri sendiri’ (self-love days).

Pada hari libur ini, karyawan didorong untuk memenuhi kepuasan secara seksual dan punya banyak orgasme.

Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]
Ilustrasi perempuan alami orgasme. [shutterstock]

LELO percaya, hari libur ekstra untuk masturbasi akan meningkatkan kebahagiaan karyawan, mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas, dilansir dari Daily Record, Jumat (14/12).

LELO juga melakukan survei terhadap lebih dari 2.000 orang Inggris tentang apa yang membuat mereka bahagia. Survei tersebut mengungkapkan, 78 persen orang Inggris mengatakan, orgasme membuat mereka lebih bahagia, apakah mereka masturbasi atau seks dengan pasangan.

Sebanyak 66 persen menyampaikan, mereka merasa lebih produktif setelah mengalami orgasme. 40 persen percaya mereka bahagia dan produktivitas meningkat berkat orgasme hingga lima hari setelahnya.

“Terpenuhi kebutuhan secara seksual adalah sesuatu yang kami tawarkan di LELO UK. Itu adalah hak dasar manusia. Hasil dari penelitian ini, kami senang memperkenalkan inisiatif baru yang mana kami menawarkan karyawan Inggris kesempatan untuk mengambil hingga empat hari libur ekstra setahun sebagai “hari mencintai diri sendiri,” ujar juru bicara LELO UK Rachael Nsofor, seperti mengutip  popular world.com yang dilansir Daily Record.

Rachel berharap, staf UK memanfaatkan hari libur untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan demi mengeksplorasi kebahagiaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS