Pacar BAB di Celana, Pria Ini Bantu Membersihkannya

Galih Priatmojo | Yasinta Rahmawati
Pacar BAB di Celana, Pria Ini Bantu Membersihkannya
Ilustrasi tidak rutin buang air besar bisa menyebabkan masalah pencernaan. (Shutterstock)

Dia tidak jijik.

Suara.com - Baru-baru ini, seorang warganet berbagi pengalaman memalukannya tentang bagaimana saat tak sengaja BAB di celana di tempat umum.

Melansir dari World of Buzz, gadis berusia 19 tahun dari Taiwan ini pergi dengan pacarnya untuk makan makanan pedas. Namun tak lama kemudian, perutnya bereaksi.

Karena tidak tahan, dia meminta pacarnya untuk mengantarnya pulang karena semua toilet umum penuh. Sebelum masuk ke mobil, gadis itu tak sengaja membenarkan celana pendeknya.

Saat itu, ia menyadari kalau sudah BAB di celana. Ketika ditanya oleh pacarnya mengapa dia tidak segera masuk ke mobil, dia bilang dia sudah mulai BAB di celana, dan dia juga takut menodai mobilnya.

Sang pacar lalu menyarankan agar mereka naik bus saja. Begitu mereka naik bus, gadis itu tidak berani duduk dan terus memegangi tangannya sepanjang perjalanan.

Ketika mereka akhirnya sampai di rumah, pria itu membukakan pintu untuknya dan membantunya ke toilet. Gadis itu mengatakan dia takut mengotori pakaian pacarnya, jadi dia mengatakan kepadanya untuk tidak membantu.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay)

Tapi tanpa jijik, sang pacar tidak meninggalkannya. Dia malah membantu mencuci pakaiannya dan menyiapkan satu set pakaian baru untuk dikenakannya.

Ketika dia meminta maaf karena mengganggunya dengan kejadian yang memalukan, sang pacar justru menghibur dan mengatakan tidak perlu meminta maaf atas reaksi tubuhnya.

Sungguh pacar idaman bukan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS