Begini Cara Merawat Kulit di Malam Hari ala Ashley Graham

Galih Priatmojo | Yasinta Rahmawati
Begini Cara Merawat Kulit di Malam Hari ala Ashley Graham
Ashley Graham. (Instagram/ashleygraham)

Ashley Graham selalu menggonta-ganti produk skincarenya.

Suara.com - Merawat kulit tak hanya di pagi hari, namun juga malam hari. Model plus size Ashley Graham baru-baru ini berbagi rutinitas perawatan kulit malam harinya. Tak tanggung-tanggung, ia memakai 14 produk.

Semua itu ia tunjukkan saat menjadi bintang dalam video seri Harper’s Bazaar, Go to Bed With Me. "Saya memiliki jenis kulit kombinasi, jadi sedikit berminyak sedikit kering di sekitar hidung, berminyak di dahi dan kering di dagu, bagian pipi 100 persen kombinasi tergantung cuaca," kata Ashley Graham seperti dikutip dari Harper's Bazaar.

"Di musim panas akan sangat berminyak dan di musim dingin akan sangat kering, jadi saya suka mengganti produk perawatan kulit," tambahnya.

Wanita berusia 31 tahun ini memulai ritualnya dengan mengikat rambut dan membersihkan makeup menggunakan Bioderman sensibio H20.

Dia kemudian mencuci wajahnya menggunakan pembersih diikuti oleh bantalan kapas yang diisi dengan serum untuk melawan hiperpigmentasi.

Sambil menunggu kulit wajahnya mengering, ia menyikat giginya dengan pasta gigi yang mengandung minyak kelapa. Setelah itu, model video klip "Toothbrush" ini menggunakan serum anti penuaan, serum untuk bagian bawah mata dan pelembap.

Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)
Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)

Di sela-sela pemakaian produk, ia mengatakan jangan ragu untuk mencoba. "Karena kulit setiap orang berbeda-beda temukan yang sesuai dengan jenis kulitmu, selalu trial dan eror," ujarnya.

Setelah serum dan pelembab wajah, tak lupa ia menggunakan pelembab untuk bibirnya yang kering dan pelembab berbeda di seluruh tubuhnya. Ia mengaku pelembap ini membuat tubuhnya terhidrasi sampai esok harinya.

Kemudian, ia mengoleskan minyak kelapa pada bulu matanya agar tetap terhidrasi. Dia juga mengoleskan lotion untuk mengeringkan jerawat kecil di beberapa bagian wajah. Terakhir, ia tak lupa mengonsumsi vitamin untuk kulit, rambut, dan kuku.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS