facebook

Karakter Jahat Disney Jadi Inspirasi Lini Makeup, Seperti Apa?

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Karakter Jahat Disney Jadi Inspirasi Lini Makeup, Seperti Apa?
LOS ANGELES, CA - MAY 29, 2014: Angelina Jolie & characters at the world premiere of her movie "Maleficent" at the El Capitan Theatre, Hollywood.

Funko langsung memilih 4 villain Disney.

Suara.com - Sudah banyak karakter Disney yang dibuat menjadi koleksi kosmetik, namun biasanya hanya karakter protagonis saja tanpa melibatkan villain.

Berbeda dengan Funko, perusahaan pembuat barang koleksi budaya populer, memulai debut di lini kosmetik dengan menggunakan empat karakter jahat paling epik di Disney.

Pada bulan Agustus lalu, Funko mengunggah foto bergambar empat koleksi makeup. "Bring Some Disney Villain Swagger to Your Daily Beauty Routine," demikian tulis mereka di keterangan foto.

Empat karkater jahat yang dimaksud adalah Maleficent, Ursula, the Evil Queen, dan Cruella de Vil yang dipilih untuk mewakili masing-masing produk pada kosmetik tersebut.

Baca Juga: Tak Bersihkan Sisa Makeup dengan Benar, Bulu Mata Wanita Ini Penuh Tungau

Funko mengajak Disney membuat koleksi dengan karakter jahat karena dapat menjadi alternatif cara unik yang bisa dipakai para penggemar kecantikan.

Villain Disney jadi kosmetik. (Instagram/@originalfunko)
Villain Disney jadi kosmetik. (Instagram/@originalfunko)

"Produk ini pun pas untuk pecinta kecantikan yang saat bepergian bisa memamerkan kecintaan mereka pada karakter-karakter ikonik tersebut," ujar Funko Chief Marketing Officer, Molly Hartney dalam sebuah pernyataan yang dikutip laman Goodmorningamerica.com.

"Faktor estetika membuat kolaborasi ini menjadi barang yang amat layak untuk dikoleksi, dengan hiasan cantik dan mewah," tambahnya.

Koleksi makeup sendiri mencakup empat eyeshadow palette, lipgloss, eyeliners dan set kuas. Sederet koleksi ini dijual dengan harga USD 12-24 atau sekitar Rp 170-340 ribu dan mulai bisa dibeli pada 15 September 2019 mendatang.

Baca Juga: Makeup Permanen Lagi Tren, Cari Tahu Perbedaannya Antar Negara

Komentar