Stig VGOD Mulai Dipasarkan, Harganya Mulai dari Rp 90 Ribu

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
Stig VGOD Mulai Dipasarkan, Harganya Mulai dari Rp 90 Ribu
Stig VGOD. (Suara.com/ Dian Kusumo Hapsari).

Stig ditawarkan dalam 7 rasa segar yang menyenangkan.

Suara.com - Rokok eletrik, atau yang lebih sering dikenal sebagai vape, dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi tren. Di Indonesia tak hanya kaum milenial saja yang menjadi penikmatnya, berbagai kalangan pun sudah ikut menikmatinya. 

Salah satu vape yang ditawarkan di Indonesia, VGOD, merupakan brand asal Amerika Serikat, yang diboyong oleh PT Stig Vape Indonesia (SVI) ke Tanah Air. Produk ini mulai dipasarkan di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 90 ribu per produk.

Sales and Marketing Vape Stig, Eric Effendy mengungkapkan, Stig merupakan perangkat pod sekali pakai revolusioner, yang dirancang untuk menjadi alternatif pilihan bagi penikmatnya.

“Untuk harga, satu Stig vape ini harganya Rp 90 ribu. Kalau beli satu pack, itu isinya 3, dan harganya Rp 270 ribu,” ujarnya, saat berbincang dengan Suara.com di Vape Fair, Jakarta Convention Centre, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Stig VGOD. (Suara.com/ Dian Kusumo Hapsari).
Stig VGOD. (Suara.com/ Dian Kusumo Hapsari).

Eric menambahkan, desain Stig Pod yang dibuat dengan sangat sederhana ini dapat diakses oleh orang dewasa yang ingin berhenti merokok.

“Bentuknya sangat simple dan kecil, bisa dibawa kemana saja. Satu Stig bisa sampai 200 kali hisap, sama dengan satu setengah bungkus rokok. Jadi sangat efisienlah,” katanya.

“Ini merupakan salah satu solusi yang sangat luar biasa bagi mereka yang ingin mulai menjalani kehidupan bebas rokok. Tes dululah istilahnya, sayang kan kalau sudah beli peralatan vape mahal, tapi nggak suka,” tambahnya.

Dari sisi tenaga, Stig  disokong oleh baterai dengan watt rendah. Tanpa tombol atau pengaturan yang rumit, pod Stig siap untuk digunakan.

Meskipun ukurannya kecil, namun perangkat ini memberikan rasa dan menawarkan jumlah uap yang sangat memuaskan. 

Stig ditawarkan dalam 7 rasa segar yang menyenangkan, yang tidak akan menempel atau melekat pada pakaian, yaitu Lush Ice, Cubano, Tropical Mango, Apple Bomb Sour Apple Belt, Mango Bomb Juicy, Mango Blast, dan Mighty Mint.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS