Punguti Sampah di Pantai, Bella Thorne Pamer Bikini Zebra Pink

Rima Sekarani Imamun Nissa
Punguti Sampah di Pantai, Bella Thorne Pamer Bikini Zebra Pink
Momen liburan Bella Thorne. (instagram.com/bellathorne)

Aksi Bella Thorne bersih-bersih pantai malah bikin gagal paham.

Suara.com - Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Hal itu jugalah yang mungkin ingin disampaikan Bella Thorne kepada pada penggemar dan pengikutnya di media sosial.

Dalam unggahan terbarunya, Minggu (15/9/2019), Bella Thorne mengajak orang-orang untuk menjaga kebersihan pantai. Tak sekedar kata-kata, dia juga membersikan contoh dengan aksi nyata bersih-bersih pantai.

"Bersihkan pantaimu," ungkapnya dalam keterangan foto.

Melansir Daily Mail, aktris sekaligus penyanyi berusia 21 tahun itu tampak mengenakan bikini pink model two piece sembari membawa kantong sampah berukuran besar.

Bella Thorne tampil serba pink. Bikininya menonjolkan motif garis-garis ala zebra dengan memadukan warna pink dan hitam. Dia juga mengalungkan sebuah kamera polaroid berwarna pink sehingga memberikan kesan seksi dan imut di waktu bersamaan.

Bella Thorne bersih-bersih pantai. (Instagram/@bellathorne)
Bella Thorne bersih-bersih pantai. (Instagram/@bellathorne)

Walau sedang bersih-bersih pantai, Bella Thorne seolah tak mau setengah-setengah dalam berpenampilan. Dia mengenakan beberapa aksesori sekaligus, seperti jam tangan, beberapa cincin, dan sejumlah kalung.

Terlepas dari penampilan seksinya, aksi Bella Thorne ternyata malah membuat sebagian warganet gagal paham. Hal itu lantaran mantan aktris cilik Disney Channel ini terlihat membawa kantong sampah berisi air pada salah satu foto.

"Aku bingung. Sekantong air?" komentar seorang warganet.

"Aku mendukung pesan ini, tapi apakah itu sekantong air? Apakah itu lelucon?" tulis warganet lain.

Bella Thorne bersih-bersih pantai. (Instagram/@bellathorne)
Bella Thorne bersih-bersih pantai. (Instagram/@bellathorne)

Meski begitu, ada juga warganet yang mencoba memberikan pembelaannya. "Dia tidak membuang air. Dia menemukan kantong di dalam air dan dia membuang kantong yang dia temukan di air. Oke?"

Selain itu, banyak juga yang memuji kegiatan yang dilakukan Bella Thorne. "Jika setiap orang punya pemikiran sepertimu, dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik," komentar salah satu warganet.

Wah, bagaimana menurutmu soal aksi Bella Thorne bersih-bersih pantai ini? Termotivasi untuk melakukan kegiatan serupa?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS