Demi Moore Bikin Buku Memoar, Ungkap Pengalaman Mendekati Kematian

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Demi Moore Bikin Buku Memoar, Ungkap Pengalaman Mendekati Kematian
Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)

Itu adalah saat terburuk Demi Moore.

Suara.com - Dalam bukunya berjudul Inside Out yang akan segera dirilis, aktris Demi Moore berbagi pengalaman di mana ia mendekati kematian pada 2012.

Dilansir dari Page Six, saat itu ia tengah berpesta dengan putrinya, Rumer Willis yang masih berusia 23 tahun. Ia melakukan aksi ekstrem dengan menghisap nitro oksida dan mengambil kepulan pot sintetis berisi Diablo.

Setelah menggabungkan dua obat-obatan itu, Demi Moore mengaku mengalami kejang-kejang. Dia juga merasakan nyawanya keluar dari tubuh.

"Semuanya menjadi buram dan saya bisa melihat diri saya dari atas. Saya melayang keluar dari tubuh saya ke dalam warna-warna yang berputar-putar," tulis wanita berusia 56 tahun itu seperti dikutip dari Radar.

Pada saat pesta, dia baru saja berpisah dari mantan suaminya Ashton Kutcher. Ia juga diasingkan dari dua anaknya yang lain, Scout dan Tallulah, serta mantan suami sebelum Ashton, Bruce Willis.

Demi Moore. (Instagram/@harpersbazaarus)
Demi Moore. (Instagram/@harpersbazaarus)

Buku memoar Demi Moore ini juga akan merinci pengalaman threesome yang dia miliki dengan Ashton Kutcher yang kemudian dia sesali, serta dugaan perselingkuhannya.

"Saya ingin menunjukkan kepadanya betapa hebat dan menyenangkannya saya," tulisnya lagi.

Ashton Kutcher dan Demi Moore berpisah pada 2011 dan secara resmi bercerai pada 2013. Ashton Kutcher sekarang menikah dengan Mila Kunis dan sudah memiliki dua anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS