Anti Ribet, Rahasia Perawatan Wajah Demi Moore

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Anti Ribet, Rahasia Perawatan Wajah Demi Moore
Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)

Tak cuma berbagi rahasia perawatan wajah, Demi Moore juga punya tips khusus yang jarang diketahui orang.

Suara.com - Artis senior Demi Moore memang tak muda lagi. Usianya sudah lebih dari setengah abad tapi wajahnya masih terlihat segar dan berseri. Beberapa garis halus tanda penuaan memang terlihat tapi itu wajar mengingat usianya yang menginjak angka 56 tahun.

Dalam sebuah video bersama Harper's Bazaar, Demi membongkar rahasia perawatan wajah andalannya.

Rupanya mantan istri Ashton Kutcher ini menggunakan tiga jenis moisturizer dari dua merek yang berbeda. Perawatan wajah tiga lapis ini dipercaya sebagai kunci kekenyalan wajahnya.

Pertama, ia menggunakan moisturizer dari Dermopurifiante dari Biologique Recherche. Lalu,ia akan menggunakan menggunakan skincare dari merek yang sama tapi dengan varian berbeda.

Krim wajah kedua yang dipakai Demi Moore adalah La Grande Creme Moisturizer dari Biologique Recherche. Untuk lapisan ketiga, Demi Moore memilih Retrouvé Intensive Replenishing Moisturizer.

Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)
Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)

Kolaborasi dari tiga moisturizer ini sangat penting bagi kelembapan wajah Demi Moore. Dia mengaku tak akan mengganti atau menguranginya dengan alasan apapun.

"Jika bekerja, aku menggunakan banyak makeup, biasanya aku akan mencampur tiga moisturizer untuk mengisi kembali kulitku," ujarnya.

Satu lagi rahasia cantik yang ia bagikan di video itu, yaitu mengaplikasikan moisturizer hingga bagian dada dan payudara.

Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)
Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)

"Aku selalu meletakkannya di tangan terlebih dahulu. Cara ini membuatmu lebih lembut dalam memulaskannya ke wajah dan kulit. Dan selalu pakai di bagian dada hingga payudara," kata dia memaparkan.

Setelah menggunakan semua moisturizer itu, Demi Moore melanjutkan perawatannya dengan memijat wajah secara perlahan menggunakan alat berbentuk kupu-kupu.

Pijatan ini dipercaya membuat wajahnya kencang kembali dan bisa melawan tanda-tanda penuaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS