Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini

Vania Rossa
Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini
Fatcaron, ilustrasi dessert. (instagram.com/somsombakery)

Saatnya mencicipi aneka dessert terbaik di berbagai kafe dan restoran di Jakarta.

Suara.com - Jakarta Dessert Week hadir untuk kamu para pecinta dessert. Acara yang berlangsung mulai hari ini, 7 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2019 mendatang, berkolaborasi dengan para kreatif dessert yang ada di Jakarta.

Jakarta Dessert Week sendiri merupakan wadah kreasi para chef yang digagas oleh enam orang praktisi dan penggiat dunia kuliner, yaitu Talita Setyadi, Tria Nuragustina, Gupta Sitorus, Primo Rizky, Kevindra Soemantri, dan Arimbi Nimpuno, untuk membangun ekosistem yang kondusif bagi pertumbuhan industri dessert di Jakarta.

Nah, Suara.com telah merangkum 4 pilihan dessert yang ada di 4 kafe yang berpartisipasi di Jakarta Dessert Week. Siapa tahu akan jadi dessert favorit kamu.

1. Honest Spoon

Baca Juga: Konsumsi Dessert dan Bubble Tea Tiap Hari, Gadis Ini Meninggal Kena Kanker

Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini. (Zomato)
Jakarta Dessert Week, Wajib Cicipi Dessert di 4 Kafe Ini. (Zomato)

Kamu para pecinta es krim wajib datang ke sini. Cobalah perpaduan es krim rasa Baileys dan Dark Chocolate yang bisa kamu nikmati berdua bareng sahabat atau pasangan seharga Rp 80.000. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka rasa lainnya yang tak kalah menggoda, misalnya strawberry sorbet, cookie monster, atau salted caramel.

Kalau bingung mau pilih yang mana, kamu boleh kok mencicipinya dulu. Tenang, para karyawan yang ramah pasti akan membantumu. Yuk, datang ke Honest Spoon di Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Jakarta Selatan, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Cold Moo

Es krim di Cold Moo. (Zomato)
Es krim di Cold Moo. (Zomato)

Es krim dengan perpaduan varian yang unik-unik ini bisa dicoba buat kamu para penggemar dessert. Es krim yang tidak cepat cair ini diberi nama yang cukup unik, namun tetap menggambarkan campuran bahan-bahan yang digunakan. Salah satu yang paling favorit adalah Cookie D'oh, yang terbuat dari campuran es krim dengan adonan choco chip.

Es krim dengan perpaduan varian yang unik ini bisa kamu temukan di Jl. Darmawangsa Raya no. 4, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mie Dingin dari Kopi Jadi Dessert Terbaru di Jepang, Begini Wujudnya

3. Burgreens

Komentar