Kebohongan Putih, Alasan Mulia di Balik Pria dengan Lebih dari 100 Istri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Kebohongan Putih, Alasan Mulia di Balik Pria dengan Lebih dari 100 Istri
Perusahaan penyewaan suami. (Family-romance.com)

Ia sudah banyak melakoni peran untuk para klien.

Suara.com - Memiliki istri lebih dari satu mungkin terdengar biasa. Namun, bagaimana jika punya istri lebih dari 100? Poligami seperti ini benar terjadi pada pria asal Jepang, Ishii Yuichi.

Dirinya sempat viral karena hal tersebut. Rupanya, Ishii Yuichi memiliki banyak istri karena ia melakoni peran sebagai "sewaan". Dia bisa disewa sebagai suami ataupun ayah kepada mereka yang membutuhkan jasanya.

Dilansir dari Brightside, awalnya ia tercetus melakukan hal itu bukan karena tujuan komersil, melainkan kasihan pada temannya.

Temannya memiliki anak berusia 12 tahun yang jadi korban bullying karena tidak punya seorang ayah. "Jadi ibunya menyewaku, aku berpura-pura menjadi ayah anak itu. Aku lah satu-satunya ayah yang dia tahu," ujarnya.

Sejak saat itulah, dia telah sering memainkan peran sebagai suami atau ayah seseorang. Ia melihat banyak keluarga yang tidak memiliki sosok itu, entah karena meninggal atau bercerai.

Perusahaan penyewaan suami. (Family-romance.com)
Perusahaan penyewaan suami. (Family-romance.com)

Hingga kini, dia berpikir mungkin sudah memiliki lebih dari 100 'istri' karena begitu banyaknya peran suami dan ayah yang telah dia lakoni. Para klien pun dari awal setuju untuk melakukan "kebohongan" bersama.

"Aku selalu bertanya pada klienku, apakah mereka akan terus mempertahankan kebohongan ini? Ini menjadi masalah penting di perusahaan kami," ungkap Ishii Yuichi.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)
Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)

Tak hanya sebagai seorang suami atau ayah, beberapa klien memintanya melakoni peran lain. Contohnya, ia pernah mendapat permintaan untuk memberi pidato di hari pernikahan klien, seolah-olah ia adalah teman terdekatnya.

Selain itu, ada klien yang pernah memintanya jadi orang yang selalu menelepon hanya untuk sekadar mengucapkan selamat pagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS