Pesulap Cilik Bagikan Cara Mudah Belajar Trik Sulap, Mau Tahu?

M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Pesulap Cilik Bagikan Cara Mudah Belajar Trik Sulap, Mau Tahu?
Pesulap cilik, Cavier Gizael Rusli (11) dan Reagan Zeville Rusli (8) membagikan cara mudah belajar trik sulap. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Dua pesulap cilik berbagi pengalaman saat tampil di panggung. Apa katanya?

Suara.com - Pesulap Cilik Bagikan Cara Mudah Belajar Trik Sulap, Mau Tahu?

Memiliki keterampilan memainkan trik sulap memang mengagumkan. Selain dapat membuat orang lain takjub dan terpukau, kemahiran memainkan tipu muslihat dengan cepat juga bisa menjadi profesi menjanjikan.

Maka tak heran bila nama-nama pesulap (magician) profesional seperti David Copperfield, Harry Houdini, Deddy Corbuzier, Rommy Rafael, dan masih banyak lagi menjadi inspirasi bagi anak-anak. Mereka juga ingin menjadi pesulap andal.

Dalam event Blossom Family Got Talent yang diselenggarakan oleh Blossom School, Jakarta Barat, Sabtu (19/10/2019), tiga tim tampil unjuk gigi untuk mempertunjukkan trik bermain sulap. Mereka adalah Excellent Andission, Cavier Gizael Rusli dan Reagan Zeville Rusli, serta Axel Engelbert Lie dan Jill Evangeline Velove Lie.

Excellent Andission tampil memukau juri dengan aksi tebak menebak kartu yang sudah diacak-acak. Kemudian pasangan kakak beradik, Cavier Gizael Rusli dan Reagan Zeville Rusli mempertunjukkan 7 trik sulap, dan Axel Engelbert Lie dan Jill Evangeline Velove Lie juga tampil dengan melibatkan media api dan air.

Setelah sukses mempertontonkan aksi memukau pasangan pesulap cilik, Cavier Gizael Rusli (11) dan Reagan Zeville Rusli (8), berbagi pengalaman mereka tampil di panggung.

Pesulap anak bagikan cara mudah belajar trik sulap. (Suara.com/Vessy Frizona)
Pesulap cilik, Cavier Gizael Rusli (11) dan Reagan Zeville Rusli (8) membagikan cara mudah belajar trik sulap. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

"Sudah dari kecil suka melihat aksi sulap. Inginnya ini ditekuni supaya bisa jadi magician andal kalau sudah besar," ungkap Cavier kepada Suara.com.

Lebih lanjut, pesulap cilik yang sudah menguasai tujuh trik sulap ini pun berbagi cara mudah mempelajari trik-trik sulap.

"Biasa dari baca buku. Tapi kalau aku lebih sering belajarnya dari video-video di Youtube. Dari situ aku pelajari, lalu sediakan peralatan dan mencoba praktik sendiri. Kuncinya harus latihan berulang-ulang. Kalau mudah satu trik sulap bisa dapat dikuasai hanya dalam 15 menit," tukas Cavier yang mengidolakan Harry Houdini.

Anda terutama para orangtua yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Blossom School yang beralamat di Citra 3 Extension Block F No. 1, Kalideres. Jakarta Barat 11830, Indonesia, dengan No. Telp: +62 21 55955756, dapat mengunjungi website: http://www.blossom-school.com atau akun Instagram @blossomschoolindonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS