Semakin Banyak Pilihan, Ini Dia Kosmetik Lokal Vegan untuk Perempuan Modern

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Semakin Banyak Pilihan, Ini Dia Kosmetik Lokal Vegan untuk Perempuan Modern
Kosmetik WCKD. (Dok. WCKD)

Pasar kosmetik lokal kembali diramaikan oleh pemain baru, kali ini mengusung tema kosmetik vegan.

Suara.com - Menjalani beragam peran yang dijalani setiap harinya, membuat perempuan modern saat ini membutuhkan kosmetik yang berkualitas untuk memenuhi penampilannya yang berbeda di berbagai kesempatan.

Untuk mendukung hal tersebut, sebuah brand kosmetik lokal dihadirkan, dengan nama WCKD (dibaca /wikid’/). Brand kosmetik satu ini seakan memahami dinamika perempuan modern dengan karakter yang berbeda-beda, dengan mengusung tema ‘Liberty’ yang merefleksikan kebebasan untuk memilih sesuai keinginan.

“WCKD ingin memberikan kemudahan bagi para perempuan modern untuk menjadi siapapun yang ia inginkan melalui rangkaian produk yang praktis, multifungsi, dan berkualitas tinggi. Setiap produk kami tahan lama sehingga para pengguna tidak perlu sering merapikan riasan mereka dan selalu tampil on-point,” jelas Priscilla Pusposuharto, creative director WCKD dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Mengusung tagline Beauty Made Simple, WCKD mendedikasikan produknya untuk perempuan yang aktif, modern, dan fashionable. WCKD resmi memperkenalkan tiga varian produk kosmetik, yaitu Lip Envy (Lip Cream), Power Flick (Eyeliner), dan Liberty Palette (Face Palette).

Melalui produk Lip Envy, WCKD menghadirkan enam nuansa warna yaitu Naked Truth, Guilty Pleasure, Sunday Morning, Just Like Love, Wild Child, dan Secret Weapon. Lip Envy dengan tekstur creamy yang dilengkapi dengan moisturizer, menghasilkan warna matte yang tahan lama namun tidak membuat bibir kering.

WCKD juga ikut meramaikan tren eyeliner dengan produk Power Flick yang waterproof. Bentuk pensil dari bahan alumunium dengan desain aplikator ultrafine brush yang menyerupai kuas kaligrafi dapat dengan mudah membentuk garis mata sesuai dengan keinginan.

Selain itu, produk Liberty Palette menyuguhkan dua nuansa warna, Light Neutrals dan Deep Neutrals, dengan empat fungsi berbeda dalam satu palette, yaitu sebagai contour, blush-on, highlighter, dan eyeshadow. Dengan desain sederhana yang fungsional membuat Liberty Palette dengan pigmen pekat dapat dengan mudah dibawa ke mana saja untuk memenuhi kebutuhan rias wajah.

"WCKD juga selalu mengutamakan kualitas, cruelty free, dan bahan yang vegan pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan para perempuan modern," kata dia lagi.

Mulai tanggal 16 Oktober kemarin, koleksi produk WCKD sudah tersedia pada official store di Tokopedia dan Shopee serta webstore www.wearewckd.com. WCKD juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian melalui Tokopedia dan Shopee dimulai tanggal 16 Oktober 2019 - 25 Oktober 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS