10 Cara Kucing Anda untuk Menunjukkan Cintanya

Silfa Humairah Utami
10 Cara Kucing Anda untuk Menunjukkan Cintanya
Ilustrasi kucing. (Pixabay/susannp4)

Bagaimana kucing menunjukkan cintanya?

Suara.com - 10 Cara Kucing Anda untuk Menunjukkan Cintanya 

Untuk penyayang binatang khususnya kucing, Hidup sama sekali tidak menyenangkan tanpa peliharaannya tersebut. Bayangkan saja, kapan terakhir kali si kecil berbulu Anda menghibur Anda dengan perburuan lalat lain, atau bagaimana mereka tiba-tiba mulai mengeluh ketika Anda kembali ke rumah? Mereka lebih dari hewan peliharaan kita yang tercinta, mereka adalah anggota keluarga. Dan jika mereka tiba-tiba menggigit Anda setelah menggosok-gosok tangan Anda, jangan khawatir, mereka tidak marah. Mungkin kucing tersebut hanya ingin menjadi gila dengan cinta!

Dilansir dari Brightside, berikut sepuluh cara untuk kucing peliharaan Anda di rumah, untuk tetap mencintaimu dan mengatakan “I Love You”.

1. Menyentuh bibir Anda, mereka tahu ke mana harus menunjukkan cinta mereka

Ketika kucing peliharaan Anda tidak sengaja menyentuh bibir Anda dengan tangannya, tidak perlu takut dengan kukunya yang tajam. Kucing tersebut hanya ingin tahu, dan kemana untuk menunjukkan rasa cintanya kepada si perawat yang memeliharanya.

2. Menggosok kepala Anda bukanlah panggilan untuk bertarung, itu adalah tanda kasih sayang

Menggosok atau menggaruknya, bukanlah untuk bertarung. Namun itulah tanda kasih sayang kucing kepada Anda.

3. Kucing Anda menyipitkan matanya saat menatap Anda

Bukan menyipitkan matanya untuk bertarung, atau ingin marah. Namun tatapan tersebut hanya ingin membuktikan cintanya kepada Anda.

4. Mendapat pijatan gratis tanpa alasan dari kucing peliharaan menandakan ia mencintai Anda

Jika kucing peliharaan memijatmu, dengan gerakan yang lembut dibalik badanmu, pertanda kucing tersebut mencintaimu.

5. Kucing juga memahami ide "ikuti saya" dan lakukan dengan sempurna

Tentu, kucing peliharaanmu begitu paham pada ide yang dilontarkan oleh perawatnya, dan akan melakukan gerakan tersebut dengan sempurna.

6. Kucing peliharaanmu segera bergegas kepada Anda setelah mendengar suara Anda, "Aku di rumah!"

Tentu saja, kucing tersebut lapar, tetapi sisi lain juga sangat merindukanmu. Jika kucing tersebut segera menghampirimu, saat sudah sampai di rumah, ia akan lapar. Tetapi ada hal lain yang tidak dapat disadari, kucing tersebut sangat merindukanmu Anda.

7. Kucing Anda peduli dengan Anda dan tidak akan membiarkan Anda kelaparan. Jadi bersikap sopan dan ambil mouse dengan penuh perhatian

Ia tidak akan membuatmu kelaparan, seperti mendatangkan diri kepada Anda yang sedang lapar. Salah satu jalannya, berikan mouse(tikus kecil atau mainan) kepadanya. Maka kucing tersebut akan tampak senang.

8. Hewan peliharaan suka digaruk oleh Anda

Kucing peliharaan Anda tersebut sudah siap digaruk oleh tangan Anda. Maka lakukan lah perlahan agar kucing tersebut senang dan tetap mencintai Anda.

9. Tidur di pakaian Anda lebih menyenangkan, dan tidak masalah berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk menghilangkan semua bulu setelah ini

Bila kucing peliharaan Anda tersebut sedang tidur di tumpukkan pakaian Anda, tentu tak masalah karena tempat tersebut hangat dan nyaman. Dan juga waktu untuk Anda tuk menghilangkan semua bulu-bulunya yang menempel.

10. Kucing Anda tidur di dekat Anda 

Kucing mudah tertidur di dekat atau di pangkuan Anda, maka ia sedang mengungkapkan betapa ia senang di dekat Anda.

Penggemar kucing pun pasti merasakan bahagia saat kucing peliharaan mereka melakukan hal di atas. Karena "Aku cinta kamu" tidak harus melalui ucapan bukan? (Aflaha Rizal)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS