alexametrics

Kolaborasi Gojek dan RedDoorz, Siap Bikin Plesiran Makin Nyaman

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Kolaborasi Gojek dan RedDoorz, Siap Bikin Plesiran Makin Nyaman
Kolaborasi Gojek dan RedDoorz (Suara.com/Amertiya)

Gojek dan RedDoorz berkomitmen untuk menghadirkan "Plesiran Tanpa Ribet" bagi para pengguna mereka.

Suara.com - Bagi para travelers, aplikasi Gojek dan RedDoorz tentunya sudah tidak asing lagi. Pada Rabu (30/10/2019), Gojek dan RedDoorz pun mengumumkan kolaborasi dalam rangka memberikan pengalaman wisata menarik dan nyaman bagi wisatawan.

Hal ini diungkapkan oleh Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek. Menurutnya, baik Gojek maupun RedDoorz memiliki komitmen dan sinergi yang sama. Hal inilah yang mendasari keduanya untuk berkolaborasi dalam rangka meningkatkan experience wisatawan saat liburan.

"Gojek itu selalu punya mimpi, gimana sih caranya bikin experience customer kita lebih baik. Lalu gimana sih ekosistem kita dan mitra-mitra kita bisa punya kualitas hidup yang lebih baik lagi," jelas Michael Say.

Selain itu, Michael Say menyebutkan bahwa data di kota-kota dengan tingkat pariwisata tinggi menunjukkan adanya peningkatan dalam sisi pemesanan GoFood dan GoMassage. Uniknya lagi, peningkatan ini terjadi di hotel-hotel.

Baca Juga: Gojek Apresiasi Keberhasilan Polda Jatim Bongkar Order Restoran Fiktif

Dari sini, Gojek pun memutuskan untuk bekerja sama dengan RedDoorz. Nantinya, wisatawan dapat menikmati layanan GoFood dan GoLife selama menginap di hotel properti RedDoorz, tentunya dengan berbagai macam promo dan keuntungan.

Total, akan ada 100 properti RedDoorz di 9 kota yang bekerja sama dengan Gojek. Kesembilan kota tersebut adalah Yogyakarta, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Solo, dan Bali.

Kolaborasi Gojek dan RedDoorz (Suara.com/Amertiya)
Kolaborasi Gojek dan RedDoorz (Suara.com/Amertiya)

Kota Yogyakarta sendiri dipilih bukan tanpa alasan. Di Yogya, ada 13 properti RedDoorz yang sudah bekerja sama dengan Gojek.

Disebutkan, hal ini karena kontribusi mitra Gojek terhadap ekonomi Yogyakarta mencapai 2,5 triliun rupiah. Sementara di Indonesia, kontribusi mitra Gojek terhadap ekonomi mencapai 55 triliun.

"Jadi harapan kita, dengan ada kerjasama ini bukan hanya customer yang terbantu, tapi mitra-mitra kita juga makin tersejahterakan," imbuh Michael Say.

Baca Juga: Nadiem Makarim Mundur, Bos Baru Siap Bawa Gojek IPO

Hal ini dibenarkan oleh Mohammad Bayu Prakosa, Cluster Head East Indonesia Property Management Division dari RedDoorz.

Komentar