Diterpa Isu Selingkuh, Justin Timberlake Bikin Pengakuan

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Diterpa Isu Selingkuh, Justin Timberlake Bikin Pengakuan
Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

Sebagai suami, Justin Timberlake merasa sangat bersalah pada Jessica Biel.

Suara.com - Isu perselingkuhan Justin Timberlake dengan lawan mainnya dalam film Palmer, Alisha Wainwright tengah berhembus kencang. Sempat bungkam beberapa saat, akhirnya suami Jessica Biel ini angkat bicara.

Melansir InStyle, Justin merasa sangat bersalah pada keluarga besarnya terkait isu ini, terutama pada istri dan anak-anaknya.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Justin mengatakan ia dalam keadaan sangat mabuk saat foto itu diambil. Namun tak ada yang harus dikhawatirkan dari foto itu. Ia dan Alisha tak terlibat hubungan lain di luar rekan kerja.

"Beberapa waktu lalu saya melakukan salah penilaian—tapi perlu saya tekankan—tidak terjadi apa pun antara saya dan lawan main saya. Saya minum terlalu banyak malam itu dan saya menyesali perbuatan itu. Saya harusnya tahu lebih baik lagi," tulisnya.

Ia mengaku sangat merasa bersalah dan sadar ini bukan contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Postingan Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)
Postingan Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

"Ini bukan contoh yang ingin saya berikan pada anak saya. Saya meminta maaf kepada istri saya yang luar biasa dan keluarga saya, karena telah menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan, dan saya fokus untuk menjadi suami dan ayah yang terbaik bagi mereka," lanjutnya.

Justin juga mengatakan kejadian ini tak akan menghambat dirinya untuk berkarya di dunia film. Ia memutuskan untuk melanjutkan proyek film Palmer.

Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)
Justin Timberlake. (Instagram/@justintimberlake)

"Saya merasa bangga bekerja untuk film Palmer. Saya juga akan terus melanjutkan film ini dan berharap orang-orang juga akan tertarik untuk menontonnya," tulis Justin.

Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan beredarnya foto Justin Timberlake tengah memegang tangan Alisha Wainwright. Bahkan Alisha terlihat nyaman sambil memegang lutut Justin hingga isu perselingkuhan tak dapat dielakkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS