Dampingi Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Pancarkan Aura Bangsawan

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Dampingi Ratu Elizabeth II, Kate Middleton Pancarkan Aura Bangsawan
Kate Middleton. [Shutterstock]

Ratu Elizabeth II mengadakan acara tahunan untuk menjamu para komunitas diplomatik.

Suara.com - Kate Middleton kembali membuat publik terpukau ketika mendampngi Ratu Elizabeth II dalam acara Diplomatic Corps Reception. Acara pesta tahunan ini dibuat untuk menjamu para komunitas diplomatik yang berada di Inggris.

Sebagai tuan rumah, Ratu Elizabeth II melibatkan para calon penerus kerajaan untuk mendampinginya termasuk Pangeran Charles dan Pangeran William dengan pasangannya masing-masing.

Malam itu, Kate Middleton tampil menggunakan gaun biru dongker gelap yang menjuntai hingga menyentuh lantai. Seperti acara jamuan resmi kenegaraan pada umumnya, Kate menggunakan mahkota dalam jamuan ini.

Pilihannya jatuh pada Lover's Knot Tiara yang selama ini dikenal sebagai mahkota kesayangan Putri Diana.

Sekilas, gaun beludru Alexander McQueen yang dipakai Kate Middleton tampak mirip dengan gaun ikonik Putri Diana yang terkenal karena dipakai berdansa dengan John Travolta.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ada yang spesial dari penampilan Kate Middleton malam itu, ia menggunakan selempang biru dengan emas Royal Victorian Order yang dianugerahkan tahun ini, bersanding dengan bros Royal Family Order tertempel di gaunnya.

Dengan rambut yang tertata gaya klasik dan berhiaskan mahkota, Kate Middleton benar-benar memancarkan aura bangsawan sejati.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ia juga menggunakan kalung mewah koleksi kerajaan yang bernama Nizam of Hyderabad yang diketahui sebagai salah satu kalung kesayangan Ratu Elizabeth II dan sering dipakai oleh beliau pada awal-awal pernikahannya dengan Pangeran Phillip.

Ratu Elizabeth II sendiri hadir mengenakan tiara Vladimir, dengan gaun yang dirancang oleh Angela Kelly. Dia memasangkan penampilannya dengan zamrud dan diamonds drop.

Pangeran William hadir dalam setelan resmi jas berekor khas bangsawan dan dasi putih yang menjadi semacam tradisi di acara perjamuan ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS