Nike Luncurkan Sepatu Khusus Pekerja Medis, Seperti Apa?

Vania Rossa | Dini Afrianti Efendi
Nike Luncurkan Sepatu Khusus Pekerja Medis, Seperti Apa?
Nike Luncurkan Sepatu Khusus Pekerja Medis. (Bored Panda/Nike)

Fitur di sepatu ini disesuaikan untuk menunjang aktivitas para pekerja medis.

Suara.com - Menekuni profesi medis memang dituntut untuk bekerja cepat dan sigap, karena kapan pun dan di mana pun bisa saja dihadapkan pada situasi yang emergency. Nah, berkaca dari itu, pastinya dibutuhkan alas kaki yang menunjang bergerak secara fleksibel.

Sebuah inovasi unik dikembangkan brand sepatu ternama Nike yang meluncurkan Air Zoom Pulse yang dirancang sempurna untuk para praktisi medis. Sepatu ini disebut sangat andal digunakan para pekerja medis dalam menunjang pergerakan mereka.

Tidak hanya fleksibel, sepatu ini juga awet dan tahan lama, serta tidak mudah rusak. Mengingat sepatu kets ini dilengkapi lapisan yang melindungi kaki dari segala jenis tumpahan bahan kimia dan sebagainya.

Bermodel slip on, menggunakan bahan dan tali elastis, membuat sepatu ini mudah untuk keluar masuk kaki sehingga pas dan nyaman dikenakan. Sementara itu, sol bagian bawahnya memiliki kemampuan ekstra yang memungkinkannya tetap stabil saat dipakai di atas lantai yang licin.

"Sepatu yang begitu aman, rasanya seperti dipeluk dengan lembut dan terasa nyaman," komentar salah satu pengguna.

Desain Air Zoom Pulse ini hadir dalam 7 varian warna berbeda, enam diantaranya dirancang oleh pasien, dan akan rilis pada awal Desember ini. Hasil keuntungan dari penjualan ini juga nantinya akan disumbangkan langsung untuk Rumah Sakit Anak Doernbecher OHSU Portland, Oregon.

Sepatu ini dirilis dan dibuat Nike setelah melakukan penelitian, pengamatan, dan tanya jawab kepada praktisi medis maupun pasien di RS Anak Doernbecher OHSU. Itulah mengapa sepatu ini disebut sempurna untuk pekerja medis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS