Diberitakan Musuhan dengan Jolene Marie, Frederika Cull Posting Kata Bijak

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Diberitakan Musuhan dengan Jolene Marie, Frederika Cull Posting Kata Bijak
Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull unjuk kebolehan di ajang kecantikan bergengsi Miss Universe 2019. (Instagram/@frederikacull)

Berita tentang permusuhan Jolene Marie dengan Frederika Cull muncul beberapa waktu lalu.

Suara.com - Puteri Indonesia yang tembus 10 besar Miss Universe, Frederika Alexis Cull, sedang diterpa isu tak sedap belakangan ini. Hubungannya dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie, dikabarkan tengah merenggang.

Beberapa tangkapan layar bukti chat Jolene berhasil diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir_official.

Dari tangkapan layar itu terungkap jika hubungan antara dua wanita cantik ini tak akur. Bahkan, Jolene sempat menyinggung ibunda Frederika yang akrab disapa Fred itu.

"Sangat disayangkan hanya karna seorang ibu yang tidak bijaksana, hubungan kami para Puteri hancur berantakan. Buktinya saya tidak pernah ada masalah dengan mamanya Jesica. Sama bunda Henida juga saya dekat sekali, lantas ada apa dengan ibu yang satu ini? Kok malah seperti itu," tulis Jolene.

Tangkapan layar Jolene. (Instagram/@lambenyinyir_official)
Tangkapan layar Jolene. (Instagram/@lambenyinyir_official)

Meskipun berita permusuhan keduanya mengudara, tetapi Fred tampak cuek dan tetap melanjutkan aktifitasnya seperti biasa.

Ia bahkan banjir pujian dari para seniornya yang tergabung dalan Yayasan Puteri Indonesia karena mengunggah postingan terima kasih di akun Instagramnya.

"Aku bangga mengatakan bahwa aku adalah orang Indonesia pertama yang masuk dalam 10 besar di Miss Universe. Sebagai salah satu wanita termuda di Miss Universe, aku tahu bahwa aku harus membuktikan keberadaanku di acara yang dikelilingi para wanita-wanita yang menakjubkan dan inspirasional," tulis Fred.

"Aku juga ingin mengucap terima kasih pada seluruh fan kontes kecantikan di Indonesia. Kalian adalah bagian besar dalam perjalananku dan memotivasi aku untuk berjuang demi kebanggaan Indonesia," lanjutnya.

Gaun Frederika Cull di panggung Miss Universe 2019. (Instagram/@officialputeriindonesia)
Gaun Frederika Cull di panggung Miss Universe 2019. (Instagram/@officialputeriindonesia)

Rupanya postingan itu menuai banyak pujian, beberapa diantaranya dari Melanie Putria (Puteri Indonesia 2002), Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016), dan Nadine Alexandra (Puteri Indonesia 2010).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS