Ultah Pernikahan Pertama, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rilis Serial TV

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Ultah Pernikahan Pertama, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rilis Serial TV
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Handout / RAINDROP MEDIA / AFP)

Kira-kira serial TV pasangan ini bakal bercerita tentang apa?

Suara.com - Pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Sudah setahun resmi menjadi suami dan istri, mereka pun berdua memutuskan untuk membuat proyek bersama.

Dilansir dari laman Variety, pasangan ini akan membuat sebuah serial televisi mengenai tradisi pernikahan orang India yang disebut Sangeet.

Serial TV tersebut dikatakan akan bercerita tentang sepasang kekasih yang punya rencana merayakan pesta pernikahannya bersama keluarga dan teman.

Tak hanya sepasang kekasih, acara tersebut juga akan menghadirkan penampilan lain yang dibantu oleh tim koreografer selebriti, stylist, hingga direktur kreatif. Dalam serial TV ini, Nick dan Priyanka akan menjadi produser eksekutif.

Diberitakan pula bahwa proses casting sedang berlangsung. Proses pembuatan serial tersebut akan dimulai pada tahun 2020 mendatang. Ide dari acara ini muncul saat Nick dan Priyanka merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas di acara resepsi pernikahan yang ketiga. (PUNIT PARANJPE / AFP)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di acara resepsi pernikahan yang ketiga. (PUNIT PARANJPE / AFP)

"Kami menonton ulang video dari Sangeet kami minggu lalu pada ulang tahun pernikahan kami," kata istri Nick Jonas.

"Dan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman selama acara tersebut berlangsung masih kami rasakan," ungkap Priyanka Chopra.

"Sangeet adalah sebuah tradisi pernikahan orang India yang bukan hanya merayakan kedua pasangan, namun juga perkenalan dan persatuan dari kedua keluarga," lanjutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS