Orlando Bloom dan Katy Perry Tunda Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Orlando Bloom dan Katy Perry Tunda Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya
Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Apa yang membuat mereka menunda pernikahannya lagi?

Suara.com - Pasangan selebriti Hollywood Orlando Bloom dan Katy Perry sebelumnya dikabarkan segera menikah pada bulan Desember ini. Namun, akhirnya santer beredar informasi bahwa mereka memutuskan untuk menunda pernikahan.

Dilansir dari laman E! News, pasangan yang bertunangan pada hari kasih sayang Februari 2019 lalu ini mempunyai beberapa alasan mengapa sampai menunda pernikahan mereka yang awalnya direncanakan akhir tahun ini.

Mereka mempertimbangkan penyesuaian jadwal dan keinginan masing-masing untuk mewujudkan pernikahan impian. "Mereka ingin menikah dengan segera tapi menjadwalkan dan menyatukan semuanya terbukti sulit," ungkap salah satu sumber.

"Pernikahan itu seharusnya pada bulan September, lalu Desember, dan sekarang awal tahun depan," lanjutnya.

Dikatakan juga bahwa pasangan ini sudah mempunyai daftar tamu dan berbagai detail pernikahan yang segera disiapkan. Katy Perry pun berharap semua persiapan bisa selesai secepatnya.

Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Orlando Bloom dan Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Katy Perry dikabarkan sangat semangat mempersiapkan pernikahannya dengan Orlando Bloom. "Katy di atas bulan dan sangat bersemangat. Dia selalu mengatakan bahwa cinta Orlando padanya berbeda dari apa yang ia rasakan sebelumnya," kata sumber tersebut.

Sebelum menjalin hubungan bersama Orlando Bloom, Katy Perry pernah menikah dengan seorang aktor sekaligus komedian bernama Russell Brand pada 2010. Namun, keduanya berpisah di tahun 2012 lalu.

Setelah itu, Katy Perry juga sempat menjalin hubungan putus-nyambung dengan penyanyi John Mayer pada tahun 2012 hingga 2013.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS