Dikira Akun Palsu, Sharon Stone Diblokir dari Aplikasi Kencan

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Dikira Akun Palsu, Sharon Stone Diblokir dari Aplikasi Kencan
Sharon Stone. (Instagram/@sharonstone)

Siapa sangka itu Sharon Stone betulan?

Suara.com - Aplikasi kencan memang banyak digunakan sebagai alternatif mencari jodoh. Tapi siapa sangka artis sekaliber Sharon Stone juga melakukannya?

Melansir Bloomberg, aktris asal Amerika yang namanya tenar lewat film Basic Instinct ini sempat diblokir dari Bumble tapi kemudian akunnya dibuka kembali.

Melalui akun Twitternya, Sharon curhat kalau dirinya dikira pakai akun palsu hingga pihak Bumble memblokirnya.

"Aku main @bumble untuk mencari teman kencan dan mereka menutup akunku," curhat artis cantik ini. "Beberapa pengguna Bumble melaporkanku bahwa itu kemungkinan bukan diriku," lanjutnya.

"Hei @bumble, apakah menjadi aku begitu spesial? Jangan singkirkan aku dari sarang," tulis Sharon Stone.

Rupanya cuitan Sharon Stone dengan cepat ditanggapi oleh Direktur Editorial Bumble, Clare O'Connor. Melalui cuitan di akunnya, Clare memberi penjelasan pada Sharon Stone.

Sharon Stone. (Instagram/@sharonstone)
Sharon Stone. (Instagram/@sharonstone)

"AHA! @sharonstone, kami dari Bumble mendapatkan akunmu, membuka blokirnya dan menjamin itu tak akan terjadi lagi. Kamu bisa kembali Bumbling," tulisnya.

Bumble adalah salah satu aplikasi kencan yang banyak diminati karena memiliki fitur-fitur yang tak dimiliki aplikasi kencan serupa. Seperti hanya wanita yang bisa menentukan untuk chating dengan lawan jenis.

Saking pedulinya Bumble dengan wanita, banyak yang menyebut aplikasi kencan ini sebagai 'feminis'.

Sharon Stone. (Instagram/@sharonstone)
Sharon Stone. (Instagram/@sharonstone)

Sementara Sharon Stone sendiri selama ini tak terlalu mulus urusan asmara. di usianya yang masuk 61 tahun, ia belum menemukan kembali tambatan hatinya.

Pria terakhir yang mengisi hatinya adalah pengusaha tampan berdarah Italia, Angelo Boffa. Sayangnya hubungan mereka kandas dan jarak usia yang begitu jauh dikabarkan jadi alasan perpisahannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS