Putuskan Mundur, Begini Penampilan Pertama Meghan Markle di Depan Publik

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
Putuskan Mundur, Begini Penampilan Pertama Meghan Markle di Depan Publik
Freckles Meghan Markle [shutterstock]

Kemunculan di depan publik ini menjadi konfirmasi keberadaan Meghan Markle setelah undur diri.

Suara.com - Sampai saat ini keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris masih menjadi perbincangan hangat di tengah publik.

Setelah dikabarkan terbang ke Kanada sehari setelah pengumuman pengunduran diri di Instagram resmi mereka, akhirnya Meghan Markle terlihat kembali di depan publik.

Dilansir dari laman CNN, diketahui Meghan Markle mengunjungi sebuah organisasi perempuan, Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver, Kanada, pada Selasa (14/01/2020).

Tentu momen ini menjadi perhatian karena merupakan penampilan pertama Meghan Markle di depan publik setelah mengumumkan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Di dalam potret yang beredar di media sosial, Duchess of Sussex terlihat tersenyum bersama para staf. Dalam kunjungan ini ibu satu anak tersebut memilih outfit yang kasual.

Penampilan pertama Meghan Markle di Kanada. (Instagram/@princeharryofengland)
Penampilan pertama Meghan Markle di Kanada. (Instagram/@princeharryofengland)

Istri Pangeran Harry tersebut memakai atasan knit sweater warna krem yang dipadupadankan dengan celana panjang hitam serta sepasang sepatu boots warna senada.

Ia juga menambah aksesori seperti kalung bernuansa emas. Meghan Markle memilih riasan wajah natural dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)

Kunjungan ke komunitas ini juga menjadi konfirmasi pertama Meghan Markle sedang berada di Kanada, setelah banyak rumor yang beredar tentang keberadaan dirinya dan sang anak.

Sampai saat ini Ratu Elizabeth masih menyetujui masa transisi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun hingga kini belum diumumkan bagaimana tentang rincian peran baru mereka di dalam Kerajaan Inggris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS