Brad Pitt dan Jennifer Aniston Dikabarkan Rujuk, Ini Buktinya!

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Brad Pitt dan Jennifer Aniston Dikabarkan Rujuk, Ini Buktinya!
Brad Pitt dan Jennifer Aniston pada 2004 lalu. (FRANCOIS GUILLOT / AFP)

Saat ini Brad Pitt sudah berpisah dari Angelina Jolie dan Jennifer Aniston tak terikat hubungan dengan siapa pun.

Suara.com - Brad Pitt dan Jennifer Aniston pernah jadi pasangan paling serasi pada zamannya. Di tahun 2000-an, mereka memiliki banyak penggemar karena dianggap pasangan paling ideal untuk kelas Hollywood.

Sempat tenar dengan julukan Braniston, pasangan ini bercerai karena Brad Pitt tak sanggup menolak pesona Angelina Jolie. Keduanya memang sempat dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul Mr and Mrs Smith.

Pasca cerai dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt menjalin hubungan serius dengan Angelina Jolie dan dikaruniai 6 orang anak. 3 diantaranya adalah anak adopsi dan 3 lainnya anak biologis yang dilahirkan dari rahim Jolie.

Sementara Brad Pitt memiliki rumah tangga yang bahagia, hal sebaliknya justru terjadi dalam kehidupan Jennifer Aniston. Ia berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Kini, setelah Jolie-Pitt berpisah, Jennifer Aniston dikabarkan kembali rujuk dengan mantan suaminya itu.

Jennifer Aniston (Gabriel Bouys / AFP)
Jennifer Aniston (Gabriel Bouys / AFP)

Melansir IB Times, Brad Pitt dikabarkan sudah pindah ke kediaman Aniston. Rumor ini menyeruak setelah truk pindahan barang terlihat sibuk wara-wiri di rumah Aniston.

Meskipun Brad Pitt belum menampakkan batang hidungnya di kediaman Jen, panggilan akrab Jennifer Aniston, tapi sumber terdekat yakin jika keduanya sudah rujuk kembali.

"Di mana pun dia dan Pitt berada, Jen ingin memastikan anak-anak nyaman dan memiliki ruang sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai," tegas sumber.

Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)
Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)

Melansir New Idea Magazine, sebelum menghadiri Golden Globes 2020, pasangan ini sedang menikmati waktu bersama dan menghampiri sebuah panti asuhan di Meksiko. Banyak yang menduga, keduanya akan mengadopsi anak.

Jika berita ini benar, maka semua perjuangan panjang Jennifer Aniston untuk kembali bersama Brad Pitt segera terbayar. Apakah kamu setuju jika keduanya rujuk kembali ?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS